Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Motor Tercantik Dunia Resmi Dijual di Indonesia

Tingginya pangsa pasar sepeda motor Tanah Air, membuat pabrikan motor gede (moge) dunia ramai-ramai memasarkan produknya. Kali ini giliran produsen moge asal Italia (Meccanica Verghera Agusta) MV Agusta.
                      
                   (Motor MV Agusta)

PT Moto Arte Indonesia (MAI) selaku agen tunggal merek MV Agusta langsung meluncurkan 3 tipe untuk pasar nasional, yakni MV Agusta F4 RR, F3 675, dan Brutale 675.

Motor buatan tangan itu dikenal dengan desainnya yang eksotis. Bahkan, dalam pameran motor terbesar di Eropa (IECMA), motor racikan MV Agusta dinobatkan sebagai motor paling cantik. Salah satunya adalah F3 675.

Perihal harga, pihaknya mematok Brutale 675 dengan banderol Rp245 juta, F3 675 Rp325 juta dan F4 RR Rp495 juta on the road Jakarta.

"Kami akan menghadirkan varian-varian sport cantik ke Indonesia, dengan status rakitan lokal. Semua izin sudah dikantongi, baik untuk mendirikan ATPM ataupun memproduksi lokal," kata CEO MAI, Steven Oentoro, Rabu 21 November 2012.

MAI sendiri memasang target jualan tidak terlalu besar untuk ketiga tipe tersebut, yakni 40 sampai 50 unit dalam setahun.

"Target kami memang tidak tinggi, dalam setahun hanya 40 sampai 50 unit. Karena kapasitas produksinya terbatas, dan motor ini bisa dibilang motor yang diproduksi secara buatan tangan," kata Steven.

Untuk kedepannya, MAI berencana memasukkan semua varian MV Agusta, seperti Brutale 1090, Brutale 1090R, Brutale 1090RR, dan Rivale 800.

Moto Arte Indonesia menunjuk Moto8 sebagai dealer pertama MV Agusta di Indonesia. Untuk urusan sales, service dan spare part akan berada di Moto8, yang bertempat di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

(sumber: http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/369105-motor-tercantik-dunia-resmi-dijual-di-indonesia)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Motor Tercantik Dunia Resmi Dijual di Indonesia