Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Sadis, Istri Bakar Hidup-hidup Selingkuhan Suami Usai Check In di Hotel

Sadis, Istri Bakar Hidup-hidup Selingkuhan Suami Usai Check In di Hotel - Terbakar cemburu, seorang istri di China nekat membakar hidup-hidup selingkuhan suaminya. Hal ini dilakukan usai si istri memergoki suaminya bersama wanita lain di sebuah hotel.


Wanita berusia 40 tahun ini membuntuti suaminya dengan melacak GPS yang terpasang pada mobilnya. Pembuntutan ini berakhir di sebuah hotel di wilayah Taizhou dan wanita ini memergoki sang suami check in dengan wanita yang lebih muda di hotel tersebut.

Namun bukannya langsung melabrak sang suami yang asyik berduaan dengan wanita lain di dalam kamar hotel, si istri ini justru mendatangi mobil suaminya yang diparkir di luar hotel. Demikian seperti dilansir Asia One, Sabtu (6/4/2013).

Dengan membawa bensin, wanita ini masuk ke dalam mobil suaminya dengan kunci duplikat yang dimilikinya. Dia duduk di kursi belakang, menunggu suami dan selingkuhannya masuk ke dalam mobil.

"Sang pria tengah check out di konter hotel, sedangkan kekasihnya langsung menuju ke mobil dan menunggunya. Segera setelah dia (selingkuhan) masuk ke dalam mobil, sang istri menuangkan bensin ke tubuhnya dan membakarnya hidup-hidup sebelum kabur," demikian seperti dilaporkan media setempat, Kwong Wah Yit Poh dan Nanyang Siang Pau.

Petugas pemadam yang datang ke lokasi, berhasil memadamkan api. Namun, jasad wanita selingkuhan ditemukan telah hangus di dalam mobil.

Beberapa saat kemudian, sang istri yang tidak disebutkan namanya menyerahkan diri ke polisi. (sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Sadis, Istri Bakar Hidup-hidup Selingkuhan Suami Usai Check In di Hotel