Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Benarkah Para Pemimpin Dunia Disusupi Alien ?

Benarkah Para Pemimpin Dunia Disusupi Alien ? - Memang ini semua tak masuk akal, tapi ternyata ada beberapa bukti konkrit, nyata, bahkan terekam oleh kamera, tak bohong dan tidak ada kerusakan pada kamera ataupun kerusakan pixel atau monitor, SEMUA TERLIHAT NYATA.

Walau tidak semuanya, namun misteri demi misteri tentang teori konspirasi kini semakin banyak terlihat dan terbongkar. Mungkin karena semakin canggihnya pengetahuan, luasnya media dan teknologi yang dapat merekam kejadian dimana-mana.

Mulai dari meningkatnya penampakan UFO, simbol-simbol pemuja setan bahkan hingga kehadiran makhluk asing seperti Alien atau Extra Terrestrial (E.T).

Salah satunya adalah karena kini hampir setiap individu apalagi di kota-kota besar seluruh dunia telah memiliki kamera dan video dari ponsel yang selalu dibawa individu tersebut dimana saja, kapan saja dan kemana saja.

Ada konspirasi tingkat tinggi yang baru lagi, mengenai kehadiran entah in keberadaan alien atau pemuja setan (demon/lucifer/satan) di dalam diri pemimpin-pemimpin manusia di Bumi.

Konspirasi ini terbentuk karena ada hal aneh di dalam bola mata para “manusia aneh” tersebut. Yaitu bola mata yang terlihat seperti jenis reptilia (binatang melata).

Bentuk retina mata yang oval secara horisontal seperti biasanya, justru terlihat vertikal, idihhh..! Ya, mirip reptil..! Dan ini bukanlah isapan jempol. Di youtube, video-video tentang ini sudah mulai banyak diupload.

Dan parahnya justru diantaranya para pemimpin dunia, khususnya para selebritis di dunia barat yang lebih banyak dan dominan dalam mempengaruhi tatanan dunia yang baru, ya Dunia Baru atau New World Order.

Memang tidak masuk akal, namun justru “ketidakmasukakalan” inilah yang diharapkan oleh mereka, para manusia disisi gelap ataupun para pemuja setan.

Karena dengan “tidak masuk akalan” inilah mereka para pengamat teori konspirasi tentang keberadaan mereka justru akan terbantah, diabaikan dan dicemoohkan.



Cemoohan dan juga hujatan ini bisa datang karena berbagai alasan, mulai karena peng-edit-an atau penambahan efek terhadap gambar dan video tersebut karena semakin canggihnya teknologi video dan visual dewasa ini.

Tetapi lepas dari itu, biasanya teori tetap akan menjadi teori selama belum dapat terkuak. Namun dibalik itu banyak teori yang juga diakui kebenarannya diakui kenyataannya, walau teori tersebut belum dapat dibuktikan secara ilmiah.


Tetapi jika teori itu tetap tak bisa dibuktikan secara ilmiah, maka teori ini akan selalu terus terangkat, sangat manusiawi karena merupakan suatu sifat manusia akan rasa keingintahuan yang begitu besar akan sesuatu yang nyata namun aneh diluar nalar mereka.


George Bush, Sr. bermata reptil

Namun jika teori itu benar, maka akan banyak pertanyaan yang harus dijawab: apakah mereka? siapakah mereka? entiti? kelainan genetik? penyakit? atau mungkinkah alien yang menyusup ke badan mereka?.

Atau mungkinkah mereka disusupi oleh jiwa atau raga alien berjenis reptil, seperti film Star Trek atau MIB? bisa jadi itu suatu kemungkinan dalam hal berfikir, atau hanyalah pemikiran yang bodoh?

Banyak saintis yang mempercayai memang ada suatu kemungkinan yang sangat besar bahwa alien ada yang berjenis reptil, namun itupun hanya sekedar teori.
Selama itu teori dan belum dapat dibuktikan, maka bisa jadi hanyalah isapan jempol persis seperti pada beberapa abad lalu ketika bercerita tentang motor, mobil, komputer, nuklir, kapal selam, kapal induk, pesawat terbang, satelit bahkan pesawat ulang-alik.

Banyak saintis beranggapan bahwa alien sudah mengunjungi Bumi jutaan tahun lalu, ya jutaan tahun lalu. Dan hingga kinipun, mereka masih tetap memantau kemajuan, perkembangan dan keadaan di Bumi.


Mungkinkah alien berjenis reptil ingin menguasai Bumi dengan cara menyusupi raga para pemimpin-pemimpin dunia yang berpengaruh?

Namun ironisnya, mereka yang tersusupi belum tentu merasa tersusupi. Karena jika terasa, maka mereka yang tersusupi akan berontak atau tingkah lakunya pasti aneh dan justru akan mencurigakan banyak orang disekelilingnya.

Lalu apakah kemungkinan yang lain? mungkinkah jiwa setan bermata reptil yang menyusup dan merasuki ke dalam badannya? Mengingat hampir semua dari para pemimpin-pemimpin negara yang bermata reptil tersebut adalah mengikut dan pemuja setan seperti anggota freemasonry, masonic dan illuminati serta skull and bone.

Kadang, mereka memang mengikuti ritual-ritual pemanggilan setan dan iblis secara khusus yang sangat dirahasiakan, bisa juga melalui ujian mirip hipnotisasi dan cuci otak yang membuat mereka tidak sadarkan diri dalam beberapa saat mirip kerasukan ataupun kesurupan. Pada saat itulah ada “sesuatu” yang dapat memasuki raga mereka, seakaan mereka menjadi “zombie” dan dapat “disetir”.

Mengingat kebanyakan dari mereka justru para pemimpin-pemimpin negara besar dan berpengaruh di muka Bumi. Sangatlah berbahaya karena mereka sangat berpengaruh bagi ratusan juta umat manusia serta mereka dapat mengatur tatanan hidup milyaran orang banyak. Maka tidak menutup kemungkinan… mereka adalah incaran kedua makhluk tadi, alien atau iblis..!

Beberapa diantara pemimpin atau mantan pemimpin dunia tersebut adalah George Bush Senior, George Bush Junior, juga PM Australia mantan Kristen yang kini atheis, Julia Gillard.

Bahkan presiden Barack Obama juga diisukan telah menganut aliran kelompok ini atau bisa juga “dicekoki” atau diwajibkan mengikuti ritual dari kelompok hitam ini sebagai “kurikulum wajib” untuk menjadi presiden Amerika.


Pemujaan terhadap iblis dan setan sudah ada di Bumi dari ribuan tahun yang lalu seiring adanya manusia. Seperti yang tertulis di dalam kitab-kitab suci agama samawi atau juga dikenal sebagai agama Abrahamic (Judaisme, Kristen dan Islam) bahwa setan telah terbukti, selalu terbukti dan akan selalu terbukti untuk menjerumuskan manusia ke dalam jurang kebiadaban, ketidak tenteraman, kerusakan, kehancuran dan semua jenis kegelapan dan semua hal yang bersifat negatif.

Mereka para alien jahat ataupun para pemuja setan bahkan iblisnya itu sendiri selalu ingin menguasai, mempengaruhi dan mendominasi planet Bumi. Agar mudah, mereka ingin mengatur hanya dengan satu acuan dan satu pemimpin jahat (New World Order).

Mereka itulah para makhluk jahat yang selalu ingin manusia di muka Bumi ini untuk mempersoalkan masalah perbedaan suku, agama, ras dan antar golongan (S.A.R.A.) untuk selalu saling bermusuhan, saling membenci, saling perang, saling balas dendam, iri, dengki, unmoral dan lainnya selama ribuan tahun lalu, hingga kini dan hingga ke masa yang akan datang hingga akhir zaman. Maka itulah kenapa Tuhan menurunkan kitab-kitab melalui “para Nabi” namun selalu dikotori oleh orang-orang dari golongan mereka.


George Bush Jr, bermata reptil

Tetapi itu semua kembali kepada umat manusia di seluruh muka planet Bumi, yang memiliki kepercayaan akan benarnya keberadaan Tuhan.

Dialah yang telah menciptakan jagat raya beserta isinya yang maha luas tak terbatas dan tak terkira ini agar seluruh ciptaannya yang memiliki iman dan “nur” cahaya hati untuk selalu merapatkan barisan untuk melawan mereka yang ada di sisi kegelapan.

Tuhan telah jelas-jelas memperingatkan kita semua, bahwa musuhmu adalah NYATA. Namun semua tergantung umat manusianya selama masih mempersoalkan S.A.R.A. maka tujuan melawan kekuatan iblis takkan pernah selesai…….. mau bersatu atau tidak..?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Benarkah Para Pemimpin Dunia Disusupi Alien ?