Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

[VIDEO] Waduh, Nenek 60 Tahun Tewas Tertabrak Troli Supermarket

Waduh, Nenek 60 Tahun Tewas Tertabrak Troli Supermarket. Seorang wanita berusia 60 tahun tewas setelah tertabrak kereta troli supermarket yang dipenuhi beberapa kerat minuman. Isi kereta troli itu diperkirakan mencapai 150 kilogram.

Nenek Tewas Tertabrak Troli Supermarket
 (Nenek Tewas Tertabrak Troli Supermarket)

Laman Dailymail, Senin 24 Juni 2013, melansir peristiwa ini terjadi pada Jumat pekan lalu di Supermarket Lianhua, Distrik Jiading, Shanghai, sekitar pukul 10 pagi. Dalam potongan gambar yang diperoleh dari kamera CCTV dan diunggah ke Youtube, terlihat wanita lansia itu sedang memegang kereta trolinya dengan tenang menuruni eskalator datar.

Tiba-tiba beberapa detik kemudian, troli berat yang penuh barang meluncur tak terkendali dari eskalator tersebut. Tidak sempat menyelamatkan diri, nenek ini tertabrak dengan telak, terlempar hingga tujuh meter.

Tak berapa lama kemudian dua orang pria yang panik, diduga pemilik kereta troli itu, bergegas turun menyelamatkan nenek tersebut. Mereka berusaha menolong dan melarikan dia ke RS terdekat akibat luka serius yang dideritanya.

Menurut laporan laman Stomp, pemilik troli menaruh 15 krat minuman ke dalam kereta belanjaannya. Wanita lansia itu tidak sanggup bertahan dan akhirnya meninggal di RS.

Polisi Shanghai masih terus menyelidiki kasus ini. Rekaman CCTV insiden ini bisa disaksikan di lewat video dibawah ini:

 
 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : [VIDEO] Waduh, Nenek 60 Tahun Tewas Tertabrak Troli Supermarket