Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Wow, Balita 2 tahun ini punya IQ melebihi Obama

Wow, Balita 2 tahun ini punya IQ melebihi Obama. Seorang bocah laki-laki berusia dua tahun telah menjadi anak paling muda yang bergabung dengan Mensa, organisasi khusus untuk anak-anak dan orang dewasa yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata.


Bocah bernama adam Kirby ini memiliki IQ sebesar 141. IQ tersebut membuatnya berada di 2 persen populasi teratas. Bocah ini bahkan memiliki IQ lebih tinggi dibandingkan David Cameron dan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama yang memiliki IQ 131.

Kirby mendapatkan undangan untuk bergabung dengan Mensa setelah bocah ini menunjukkan kemampuannya membaca Shakespeare serta memahami bahasa Jepang, Spanyol, dan Prancis. Tak hanya itu, anak ini juga bisa mengeja 100 kata dan menghapal tabel periodik, seperti dilansir oleh Digital Spy (27/06).

"Kemampuan Adam sangat luar biasa. Sementara anak lain sedang belajar berdiri atau merangkak, Adam membaca buku. Perkembangannya sangat mengherankan," ungkap ayahnya, Dean Kirby.

Selain Adam Kirby sebelumnya seorang gadis bernama Elise Tan-Roberts dari London (saat ini berusia enam tahun) adalah anak yang bergabung dengan Mensa di usia muda, yaitu dua tahun empat bulan.

sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Wow, Balita 2 tahun ini punya IQ melebihi Obama