Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Aneh, Surat Kabar Ini Meminta Maaf Kepada Alien

Aneh, Surat Kabar Ini Meminta Maaf Kepada Alien - Surat kabar asal Inggris, The Sun meminta maaf pada alien karena menghubungkan 'mereka' dengan kepercayaan Scientology terkait penampakan UFO di Inggris, baru-baru ini.

surat kabar aneh

Permintaan maaf unik tersebut dilontarkan The Sun sehubungan dengan artikel mereka terkait penampakan UFO di atas gereja Scientology di Inggris.

Mereka kemudian mengaitkan keberadaan alien dengan kepercayaan Scientology terkait banyaknya penampakan UFO di atas gereja tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

The Sun mengatakan di artikel tersebut bahwa pada beberapa bulan sebelumnya juga dilaporkan penampakan UFO terbang di atas gereja yang sama.

Menurut The Sun, penampakan ini dilaporkan sehari setelah para Scientolog, pengikut kepercayaan Scientology, mengukir pesan untuk alien di bukit di New Mexico, AS.

Para pengikut Scientology, di antaranya adalah aktor tersohor Tom cruise dan John Travolta, memang sering disebut percaya bahwa alien mendiami tubuh manusia. Mereka disebut beranggapan bahwa manusia adalah alien yang mendarat di bumi.

Namun gereja tersebut rupanya tidak suka diekspos di media massa, terutama pada subjudul artikel tersebut yang tertulis "pertemuan dekat (dengan UFO) dari sesuatu yang tidak masuk akal (absurd)," jika diartikan dalam bahasa.

Gereja itu juga menuntut The Sun yang menerbitkan artikelnya tersebut dengan gambar berupa gereja Scientology yang di-photoshop, berikut foto Tom Cruise di dalamnya yang terkesan meledek.

Namun, alih-alih meminta maaf pada pihak gereja, The Sun justru mengutarakan permintaan maafnya pada alien.

"Dalam sebuah artikel pada Sabtu (8/6) dengan judul 'Flying Saucers Over Scientology HQ', kami menyatakan 'dua piringan datar perak' terlihat di atas gereja Scientology. Menyusul surat dari pengacara gereja, kami mohon maaf untuk semua alien karena menghubungkan mereka dengan Scientolog," tulis The Sun dalam permintaan maafnya, yang justru terkesan lucu.

Gereja Scientology lainnya di Sydney, Australia kemudian membantah isu bahwa pengikutnya percaya manusia adalah alien.
"Ini adalah kesalahpahaman umum," ujar salah satu pengikutnya, Sei Broadhurst. Sei mengatakan bahwa artikel tersebut konyol dan isu UFO adalah sampah, seperti diwartakan News.com.au.

Permintaan maaf ala The Sun pada alien ini kemudian menjadi trending topic menarik di Twitter sebagai 'permintaan maaf terbaik yang pernah muncul dari surat kabar'.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Aneh, Surat Kabar Ini Meminta Maaf Kepada Alien