Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Bunga ini Bentuknya Unik, Sama seperti Kecupan Bibir Manusia

Bunga ini Bentuknya Unik, Sama seperti Kecupan Bibir Manusia. Pernah melihat sebuah tanaman yang memiliki kemiripan dengan bagian wajah? Jika belum, kamu bisa melihat nya di Amerika Selatan. Yap, di Amerika Selatan ada tanaman yang bunganya sangat mirip dengan kecupan bibir!.

(Psychotria Elatra)

Bentuk daunnya yang melengkung dan berwarna merah membuatnya sangat mirip seperti bibir yang siap untuk memberikan kecupannya, ditambah lagi warna nya yang merah merona seperti lipstick. Tanaman bernama Psychotria Elatra ini memang lebih banyak hidup di daratan Amerika Selatan dan sebagian Amerika Tengah, seperti Colombia, Kosta Rika, dan Ekuador.

Sayangnya, tumbuhan ini hanya hidup di hutan belantara. Jadi, siap-siap menelusuri hutan dan temukan keindahan dan keunikan bunga tersebut. Tapi ternyata tidak semua daun memiliki bentuk seperti ini. Hanya daun yang dekat dengan bunga saja yang berbentuk seperti ini. Lengkungan daun akan membuat rongga kecil tempat keluar bunga.

Saking miripnya dengan bibir wanita, masyarakat menyebut tumbuhan ini dengan nama "Hooker's Lips". Bibirnya memang sangat merah merona dan merekah, mirip seperti bibir wanita seksi yang tebal. Hayooo, siapa yang ingin dicium???.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Bunga ini Bentuknya Unik, Sama seperti Kecupan Bibir Manusia