Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inikah Bukti-Bukti Kehidupan Masa Silam di Planet Mars?

Inikah Bukti-Bukti Kehidupan Masa Silam di Planet Mars - Sebelumnya, saya ingin menjelaskan bahwa beberapa gambar yang saya tampilkan di bawah ini belum tentu merupakan bukti nyata akan sisa-sisa kehidupan peradaban manusia / hewan di planet Mars. Namun, saya hanya menaruh rasa penasaran akan adanya kemungkinan bahwa dahulu kala, mungkin sekitar ribuan tahun lalu planet ini pernah dihuni oleh peradaban-peradaban cerdas sama halnya seperti di bumi. Semua gambar artifak-artifak yang berasal dari "planet merah" dibawah ini sangat menarik perhatian saya karena seperti mengindikasikan adanya sisa-sisa kehidupan yang pernah berlangsung disana.

Terdiri dari sekumpulan obyek mirip tengkorak / tulang-belulang / bagian-bagian tubuh dengan struktur yang sudah tidak asing kita lihat karena adanya kemiripan dengan struktur kerangka manusia maupun hewan pada umumnya. Selain itu, terdapat pula beberapa obyek yang mirip dengan alat-alat mekanika yang memiliki bentuk yang aneh. Salah satunya yang menarik perhatian ialah obyek yang menyerupai pistol mekanik type Uzi yang "ngetop" pada masa-masa Perang Dunia dulu lengkap dengan wadah pelurunya yang terlihat bersinar karena adanya refleksi cahaya. Terlihat seperti benda yang terbuat dari bahan logam kah?

Apakah keganjilan bentuk-bentuk obyek dibawah terbentuk dari proses geologi yang terjadi secara alamiah di permukaan Mars? ataukah....?

Ok, daripada kebanyakan ngelantur, berikut saya tampilkan gambar-gambarnya. Silakan analisa sendiri :)


Binatang / Humanoid













Perbandingan dengan beberapa kerangka di bumi :
Image sebelah kiri atas (gambar bawah) merupakan gambar obyek yang di permukaan Mars. Sebagai perbandingan, tiga gambar lain merupakan gambar tengkorak dari beberapa spesies burung di Bumi.


Klik gambarnya biar gede


Peralatan Mekanik


Ini yang aku bilang mirip bentuk pistol type Uzi :D







Images Courtesy : NASA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inikah Bukti-Bukti Kehidupan Masa Silam di Planet Mars?