Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Kode Misterius Illuminati Di Balik Tangan Michelle Obama

Kode Misterius Illuminati Di Balik Tangan Michelle Obama - Jika kita perhatikan ternyata ada banyak tanda-tanda ataupun kode-kode yang di perlihatkan oleh para elit politik di amerika, meskipun kadang anda tidak melihat tanda-tanda dari illuminati di situ. Hillary Clinton dan Barack Obama, Media kepala, Aktor Hollywood dan artis musik sering memperlihatkan tanda dari tangan seperti itu, tetai kebanyakan orang tidak tau , apa arti dibalik tanda/kode tangan itu.

Menurut Taurat asli, yang hanya dimiliki oleh orang-orang Yahudi awal, tidak ada yang bahkan dekat dengan apa yang disebut "Yahudi" yang kita lihat hari ini, seperti perusahaan setan. ini adalah hierarki utama perjalanan oleh Raja Salomo, meskipun orang Eropa dan orang-orang seperti Alister Crowley telah menciptakan matriks yang paling autentik bs yang pernah saya lihat dalam hal sihir setan, sebagian didasarkan pada kebenaran.



Tauran yang digunakan banyak orang sekarang, tidak lagi original, taurat sekarang tidak lagi lengkap seperti dulu. Bahkan jika Anda membawa dalam studi Kabbalah atau Talmud, ini masih belum buku nyata Yudaisme dan Talmud tidak terispirasi dari agama atau kepentingan ,karena itu adalah sesuatu yang dibuat oleh beberapa rabi dan fakta bahwa orang-orang Yahudi memperlakukan Talmud sebagai kitab suci, harus menunjukkan bahwa Yudaisme menderita di antara peringkatnya, yang hanya dapat tanggal sejarah mereka kembali ke 2000 tahun karena itulah bagaimana Illuminati mengaturnya, 2000 tahun yang lalu.


Ini adalah masalah dengan mencoba menjelaskan bahkan dasar-dasar yang paling dasar dari materi pelajaran, karena itu hanya berarti melemparkan keluar setiap hal yang telah keluar dari Eropa Barat. Ketika pernah Anda masuk ke sesuatu yang tergantung pada okultis Eropa Barat, sejarawan dan ahli seharusnya terkenal, sejauh buku atau kerajinan, maka Anda mendapat masalah karena 99,9% dari yurisprudensi okultisme dimanipulasi atau flat di atas hyped palsu.

Sistem ini palsu konyol membawa kita ke perkumpulan rahasia seperti 33 rd Gelar Freemason, pertemuan-pertemuan gaib homoseksual politik di N. California setiap tahun di Bohemian Grove dan Yale Skull & Bones bersama dengan budak tingkat rendah yang mengisi Film Hollywood dan Top 20 Chart di industri musik.


The illuminati : Apa arti di balik kode tangan Michelle Obama ?(Mantan Gov Alaska, Sarah Palin,pernah di tertawakan oleh media karena berdoa melawan setan,tapi tapi setelah dia mendapat nominasi untuk mencalonkan diri sebagai VP di bawah John McCain, kita dapat melihat bahwa seseorang atau sesuatu membuat perubahan dan sebagai hasil dia menjadi setia kepada Setan, ia dianugerahi dengan tv reality show bersama dengan putrinya, meskipun putrinya muncul cukup panik pada ibunya di foto ini awal)


Penyembahan Lucifer adalah sesuatu yang dilakukan oleh pengikut illuminati (DNA Illuminati) menyebar kepada sekitar 6.000 orang, setiap 100 tahun atau lebih, untuk menjaga agar mereka dan tegas di bawah kendali mereka. Ini kemudian diturunkan dari frat ke frat, dan itu adalah nilai besar untuk orang-orang ini. Jadi terlepas pada jika Anda percaya pada hal ini atau tidak, mereka percaya hal itu.

The illuminati : Apa arti di balik kode tangan Michelle Obama ?tetapi anda selalu mengikuti perjalanan hidup artis-artis hoolywood,para elit politik, musisi yang menyembah licifer, dan Mereka percaya, sehingga merupakan realitas yang harus Anda tahu tentang karena orang-orang semua memiliki pengaruh atas kehidupan Anda, pikiran dan bahkan jiwa anda.


Mari kita lihat tanda dari tangan Michelle Obama . Apa ini tanda tangan didasarkan dari, pra tanggal Raja Salomo dan bahkan apa yang dikenal sebagai Mesir kuno, meskipun Mesir bukan berdiri koloni sendiri , tetapi terpisah Greater Nubian-Yahudi Ethiopia / Sudan Empire dan ribuan tahun lebih tua dari apa arkeolog, antropolog dan sejarawan akan memiliki kepercayaan dari masyarakat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Kode Misterius Illuminati Di Balik Tangan Michelle Obama