Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Misteri Masih Hidupnya Presiden RI Pertama Soekarno

Misteri Masih Hidupnya Presiden RI Pertama Soekarno - Saya tertarik dengan thread di kaskus yang isinya memberikan info bahwa ternyata presiden soekarno masih hidup saya pun langsung tertarik dan langsung membacanya  isi dari thead di kaskus tersebut adalah sebagai berikut.

KASKUS.-Sedikit mau berbagi ttg penelitian gw di desa linggasana sana lagii… ini cerita ttg sebuah kepercayaan akan masih hidupnya Ir. Soekarno di kalangan masyarakat desa [tegang, mencekam, dan penuh misteri]
Sebagian kecil penduduk Desa Linggasana memercayai bahwa mantan presiden RI Ir. Soekarno masih hidup. Salah satu penduduk yang memercayai bahwa Ir. Soekarno masih hidup adalah sesepuh desa bernama Bapak Ismaya (86 tahun). Beliau mengaku telah bertemu Ir. Soekarno pada tahun 2006 di desa Bojong bersama sebagian kecil penduduk desa. Saksi lain yang meyakini Ir. Soekarno masih hidup yaitu anak dari Bapak Ismaya bernama Bapak Umar. Lebih dari itu, Bapak Umar pernah mendapatkan penyembuhan dari Ir. Soekarno ketika dia mengalami pergeseran tulang pinggang setelah jatuh dari pohon melinjo. Dia disuruh oleh Ir. Soekarno untuk menempelkan kulit pohon melinjo pada area tulang yang bergeser tersebut, 3 hari kemudian dia langsung bisa berjalan seperti biasa setelah selama 4 bulan tidak bisa berjalan.
Penduduk desa yang memercayai Ir. Soekarno masih hidup yakin bahwa suatu saat nanti Ir. Soekarno akan membagikan harta kekayaan rakyat Indonesia yang saat ini berada diluar negeri dan didalam negeri. Harta kekayaan tersebut jika dibagikan kepada seluruh penduduk Indonesia senilai dengan Rp2 milyar per kepala. Pada saat ini diyakini bahwa Ir. Soekarno sedang berdiam diri di Mesjid Seribu Pintu di daerah Pelabuhan Ratu. Beliau sedang menunggu momen terpilihnya pemerintahan yang jujur dan adil serta terbebas dari praktik korupsi. Jika momen tersebut telah datang maka Ir. Soekarno akan memberikan harta kekayaan kepada seluruh rakyat Indonesia.
Ir. Soekarno yang dipercayai oleh sebagian kecil dari penduduk Desa Linggasana dapat berganti-ganti secara fisik. Ir. Soekarno dapat tampil dengan fisik yang berumur 37 tahun dan dapat tampil dengan umur 57 tahun. Ir. Soekarno dipercaya memiliki 3 nama samaran yaitu Bapak Kutub Rabani, Bapak Kusno Robulo, dan Mr. Hood Pangrango (nama ini dipercaya terkenal diluar negeri).
Sebagian kecil penduduk yang memercayai bahwa Ir. Soekarno masih hidup beralasan bahwa pada saat hari penguburan, Ir. Soekarno sebenarnya belum meninggal, sebenarnya beliau sedang ada tugas di kutub. Jika pada saat itu peti mati ditimbang maka berat antara sebelum mayat dimasukkan dan setelah mayat dimasukkan maka hasilnya akan sama yaitu 72 kg.
(tambahan, yang ini ga gw tulis dilaporan penelitian gw bis aga2 gimana gtu) jadi pas gw lagi wawancara, gw sempet liat kesekeliling, banyak poster, sticker PDI-P sii.. hha.
abis itu, gw sempet diskusi knp dana 2milyarnya ga turun pas pemerintahan SBY.. kt sesepuh,”pemerintahan SBY sebenarnya ga bersih, dy dibantu sama makhluk gaib, buktinya makhluk gaib tersebut meminta tumbal berupa bencana2 yang terjadi di indonesia spt tsunami, pesawat hilang,dsb”.
ini si tambahan dari gw aja lagi, jadi setelah gw ceritain ke sodara gw, ternyata doi juga ada cerita ttg kepercayaan lain. Jadi, didesa karangsambung, majalengka, ternyata ada kepercayaan terhadap slayer PKB, jadi slayer itu bisa digunakan buat ngompres anak yang lagi panas gtu, buat sakit2 gtu, beberapa disana percaya klo di templokin tu slayer, segala penyakit sembuh..
wallohualam, yang jelas gw cuma percaya sama Alloh SWT ttg rizki, kesehatan, dan kekuatan yang kita punya. Semoga ini bukan cara partai politik buat masuk ke masyarakat2 kecil yang gatau apa2. Klo emang mau didukung , tolong lah, cerdas sedikit biar bisa ngasih pelajaran juga ke mereka (rakyat kecil)

 apakah anda percaya dengan thread tersebut?

   saya tidak memaksa anda supaya meyakini bahwa soekarno sebenarnya masih hidup justru saya menyarankan kepada anda supaya berfikir lebih mendalam lagi

misalkan saja anda berfikir seperti ini 
 dimana Soekarno saat korupsi meraja rela?
dimana Soekarno saat moral bangsa ini hancur?
dimana Soekarno saat harga diri bangsa di injak-injak  oleh bangsa lain (Mala*sia)..?
dan dimana soekarno yang lainnya....(jadi dimana-mana soekarno) peace ngelawak dikit hehehe
Jadi kesimpulannya adalah anda harus berfikir lebih mendalam lagi untuk membuktikan rumor mengenai masih hidupnya Ir Soekarno jangan langsung mengambil kesimpulan tanpa bukti yang jelas
      Akan tetapi entah mengapa dari sekian orang pintar(bukan matematika dan sebagainya) yang saya temui masih meyakini bahwa Soekarno masih hidup dan akan menjadi ratu adil yang kedua kalinya orang pintar tersebut berkata kepada saya bahwa soekarno masih hidup tapi tinggal di alam lain bisa di sebut juga beliau moksa ada lagi yang mengatakan bahwa soekarno akan kembali dan mengambil harta revolusi (baca harta karun indonesia) yang di sembunyikannya entah yang di bank Swiss atau yang di negara ini  ada pula yang melihat soekarno sering mengunjungi intana merdeka dengan menaiki  becak dan uang bung karno tidak pernah habis untuk membayar becak tersebut dan masih banyak pendapat yang lainnya mengenai misteri masih hidupnya soekarno  
      Kalau menurut saya pribadi sih saya meyakini bahwa Soekarno masih hidup bukan karena faktor doktrinasi orang pintar tersebut akan tetapi faktor dari hasil pemikiran saya sendiri saya menyakini bahwa soekarno masih hidup lantaran di karenakan beliau harus mengambil uang yang di simpan di bank swiss yang menurut berapa sumber hanya Soekarno saja yang bisa mengambil Harta tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Misteri Masih Hidupnya Presiden RI Pertama Soekarno