Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Hiii..13 Hari Setelah Dikubur, Wanita Ini Ditemukan Berkeliaran

Update artikel kali ini BLOG UNIK akan memberikan info misteri yaitu tentang 13 Hari Setelah Dikubur, Wanita Ini Ditemukan Berkeliaran. Seorang wanita berusia 50 tahun, Sharolyn Jackson, asal Philadelphia, Amerika Serikat, dinyatakan pihak keluarga telah meninggal. Bahkan proses pemakaman telah dilakukan di tempat pemakaman Colonial Memorial Park.

(Sharolyn Jackson)

Namun 13 hari usai dimakamkan, Jackson ditemukan dalam keadaan hidup dan masih berkeliaran di sebuah rumah sakit jiwa di pusat kota Philadelphia. Laman Dailymail, Jumat 23 Agustus 2013 melansir berita ini membuat senang keluarga Jackson yang sebelumnya sempat berduka.

Ayah Jackson, Dave Minnie bahkan sampai tidak tahu bagaimana cara mengabarkan kepada istrinya, bahwa putri mereka telah tiada. "Saya harus menghubungi istri saya dan menginformasikannya melalui telepon, bahwa putri kami sudah meninggal," ungkap Minnie.

Informasi soal Jackson masih hidup disampaikan oleh putranya, Travis. Mendengar kabar dari Travis, Minnie sangat gembira, karena putri yang dicintainya masih hidup.

Namun di saat yang bersamaan dia juga prihatin dengan keluarga wanita yang dimakamkan di Colonial Memorial Park dan sempat mereka kira putrinya. Dia mengaku dapat merasakan penderitaan keluarga yang ditinggalkannya.

Permasalahan kemudian muncul soal jasad siapa yang mereka makamkan di Colonial Memorial Park. Polisi kini tengah melakukan investigasi untuk mencari tahu jasad yang terkubur di sana.

Kasus ini bermula dari Jackson yang dinyatakan hilang dari kediamannya di Philadelphia barat pada 18 Juli kemarin. Kemudian keluarga mendapat kabar pada tanggal 20 Juli bahwa Jackson ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Menurut laporan polisi, ada seorang wanita yang ditemukan tewas di Jalan Philadelphia Barat dan ciri-cirinya mirip dengan Jackson. Informasi itu semakin diperkuat dengan kesaksian seorang pekerja sosial yang mengaku tahu Jackson dan putranya, mengatakan bahwa foto yang disebar mirip dengan jasad wanita itu.

"Mereka menunjukkan Travis sebuah foto hitam putih. Dalam foto itu, mirip sekali dengan putri kami," kata Minnie.

Setelah mendapatkan kepastian itu, Kantor Pemeriksa Medis kemudian mengeluarkan sebuah sertifikat kematian dan mengizinkan keluarga untuk mengambil jasad serta memakamkannya. Tidak ingin disalahkan, Departemen Kesehatan Philadelphia bersikeras tidak melakukan kesalahan prosedur hingga peristiwa ini dapat terjadi.

Mereka mengaku sudah menjalankan setiap prosedur yang ada seperti meminta dua orang termasuk anggota keluarga untuk mengidentifikasi jasadnya. Setelah itu baru proses penyerahan jenazah dilakukan.

Polisi berencana akan menggali makam tempat keluarga Jackson memakamkan jenazah yang mereka kira anaknya. Hal itu dilakukan untuk mengidentifikasi siapa wanita lain yang dimakamkan di sana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Hiii..13 Hari Setelah Dikubur, Wanita Ini Ditemukan Berkeliaran