Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah 4 Misteri sebelum Sisca ditemukan tewas dibunuh

4 Misteri sebelum Sisca ditemukan tewas dibunuh - Polisi telah memastikan bahwa Franceisca Yofie (Sisca) tewas dibunuh karena aksi penjambretan. Kedua pelaku, Ade dan Wawan pun telah ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pengakuan para pelaku tentang motif dan cara pembunuhan yang sadis itu itupun mematahkan dugaan selama ini. Selama ini banyak yang mengira, wanita cantik berusia 34 tahun ini dibunuh dengan sadis lantaran dendam. Polisi menyebut bahwa kasus ini murni penjambretan. Namun setelah terungkap dan polisi telah menangkap pelakunya, kasus ini tetap menyisakan setumpuk misteri.





Berikut ini 4 misteri yang terungkap justru setelah Sisca dibunuh oleh pelaku:

1. Dengan siapa Sisca akan menikah?

Sebelum ditemukan tewas dengan mengenaskan, Sisca diketahui akan menikah dalam waktu dekat. Tapi siapa calonnya, hingga ajal menjemput tidak ada yang tahu.

Kabar rencana pernikahan tersebut disampaikan rekan kerja Sisca di PT Venera Multi Finance, Fino J.

"Saya dapat kabarnya, dia mau married dalam waktu dekat ini. Kalau kapan-kapannya kita belum tahu," kata Fino di halaman PT Venera Multi Finance Jalan Pungkur, Selasa (13/8).

Fino mengaku tidak mengetahui calon pasangan Sisca karena, wanita yang dulu menjabat sebagai Branch Manager PT Venera Multi Finance, ini termasuk sosok yang tidak terbuka terkait hal pribadi.

"Saya juga nggak enak kan kalau menanyakan hal pribadi. Paling kita komunikasi masalah pekerjaan saja," jelasnya.

2. Sisca dibuntuti sejak dari kantor

Sesaat sebelum ditemukan tewas mengenaskan, Sisca Yofie ternyata menghubungi salah satu rekan sekantornya. Kepada rekannya tersebut, Sisca mengaku dibuntuti dua orang sejak meninggalkan kantornya di Jalan Pungkur, Bandung.

"Sebelum kejadian Sisca sempat menghubungi temen kita, katanya diikuti dua orang dari kantornya," ujar rekan sekantor Sisca di PT Verena Multi Finance, Fino kepada wartawan, Selasa (13/7).

Menurut Fino, setelah mengabarkan bahwa dirinya dibuntuti dua orang, handphone Sisca kemudian mati sehingga tidak bisa dihubungi. Rekan-rekan korban baru mengetahui bahwa Sisca telah dibunuh pada keesokan harinya.

"Selang beberapa saat mati, dan dihubungi kembali HP nya mati, baru ketahuan kabar dan meninggal keesokan harinya," terangnya.

Sementara itu, dari penuturan pelaku, mereka mengaku tidak membuntuti korban. Lalu siapa yang membuntuti Sisca?

3. Umpatan di Facebook, apa sebabnya?

Dalam akun Facebook (FB) miliknya, Sisca Yofie menumpahkan kebenciannya dengan membuat tulisan. Dengan kata-kata yang kasar, Sisca mengumpat seseorang.

Belakangan diketahui bahwa umpatan dalam dunia maya itu ternyata ditujukan kepada Kompol A, orang yang selama ini dekat dengan Sisca.

Kompol A sendiri diketahui telah berkeluarga. Meski demikian apa yang membuat Sisca sangat membenci Kompol A dan mencurahkan emosinya itu belum diketahui hingga saat ini.

4. Kematian Sisca ungkap asmara gelap dengan Kompol A 

Dibunuhnya Sisca ternyata juga menguak kasus skandal. Sisca ternyata selama ini menjalin hubungan gelap dengan seorang anggota polisi berpangkat Kompol di Polda Jawa Barat.

Mereka menjalin asmara gelap, karena Kompol A sudah memiliki istri. Hubungan gelap ini pun tak berjalan mulus. Sisca marah dan menghindar dari Kompol A.

Walau begitu A rupanya masih cinta pada Sisca. Dia bahkan menugaskan seorang anak buahnya Brigadir E untuk memata-matai Sisca dan menguntitnya.

Kompol A pun diperiksa Propam. Polisi pun menjatuhkan hukuman untuk pacar gelap Sisca ini.

"Sama Propam sudah dipindahkan dan sudah dimutasi. Jadi enggak bisa lagi nyuruh-nyuruh bawahannya kan sudah dipindah," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie di Jakarta, Selasa (13/8). (sumber)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah 4 Misteri sebelum Sisca ditemukan tewas dibunuh