Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Badut Misterius Teror Northampton

Badut Misterius Teror Northampton - Sesosok badut misterius muncul di sekitar kota Northampton, Inggris. Meski banyak warga kota yang merasa tak nyaman, sang badut mengaku akan melanjutkan aksinya itu.

(Aksi badut misterius yang membuat takut warga Northampton, Inggris)

Hingga kini, belum diketahui identitas orang yang berada di balik kostum badut lengkap itu. Pria itu berkeliling kota dengan rambut wig merah sambil memegang balon dan melambaikan tangan kepada para pejalan kaki.

Dia kemudian mengakui bahwa aksinya itu diilhami tokoh penjahat yang meneror Pennywise di buku horor It karya Stephen King pada 1986. Dia adalah penggemar Stephen King, seperti dikutip dari laman The Daily Telegraph edisi 20 September 2013.  

Kepada The Daily Telegraph, badut ini mengaku akan terus melancarkan aksinya itu selama orang-orang tertarik. Dia pun memberi respons samar saat ditanya mengapa dia memilih memakai kostum badut. "Saya telah berpakaian seperti badut sejak 1715," jawab orang itu.

Menurut badut itu, orang-orang salah menafsirkan niatnya sehingga menciptakan kegaduhan di kota tersebut. Namun, dia akan terus menjadi sosok yang misterius. "Mudah-mudahan mereka akan segera melihat ini sebagai hal yang menyenangkan dan tidak berbahaya," katanya. "Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya."

Dia menambahkan: "Usia saya yang sebenarnya adalah 298 dan saya keluar dari hibernasi setiap 30 tahun."
Sementara itu, rumor terus berkembang di sekitar Northampton mengenai siapa sebetulnya pria di balik topeng joker itu. Richard Walker, pemilik toko pakaian Works Fancy di Northampton tak tahu apakah si badut itu membeli kostum dari tokonya. Tapi, dia mengakui warga kota terpecah dalam menyikapi keberadaan badut misterius itu. "Beberapa orang ada yang ketakutan. Yang lain marah, sementara ada juga beberapa orang yang tertawa," kata dia.

Sebelumnya, diberitakan Telegraph pekan ini, badut ini kerap mengetuk pintu rumah warga malam-malam. Lalu dia menawarkan jasa untuk mengecat jendela. Padahal si badut sama sekali tidak membawa peralatan cat apa pun.

Tidak ada yang tahu asal muasal badut ini. Warga hanya tahu badut itu mulai terlihat berkeliaran di jalan-jalan pada malam hari sejak Jumat, 13 September lalu.

Bahkan beberapa warga turut mengabadikan foto si badut. Foto terbaru yang diambil warga diambil Minggu malam kemarin. Saat itu si badut tengah berdiri di tengah-tengah sebuah distrik perbelanjaan pada pukul 11 malam waktu setempat.

Menurut pengakuan si badut, dalam akun jejaring sosialnya, alasan dia mengenakan kostum badut itu, karena ingin dilihat dan diperhatikan oleh orang lain. Dia pun menyayangkan lebih banyak yang membencinya ketimbang menyukai dia.

"Saya tidak bermaksud meneror warga. Saya hanya ingin dilihat. Untuk membuktikan bahwa keberadaaan saya adalah nyata, kepada para penggemar dan orang yang meragukan saya: sampai jumpa di pusat kota hari ini," tulis si badut di akun jejaring sosialnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Badut Misterius Teror Northampton