Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Cerita Humor: Suami Isteri Menginap Di Hotel

Cerita Humor: Suami Isteri Menginap Di Hotel - Kali ini ada sebuah Cerita Lucu, Cerita Humor yaitu tentang Suami Isteri Menginap Di Hotel, bagaimana kisahnya? mari kita simak. Sepasang suami isteri dalam perjalanan keluar kota dan karena jaraknya lumayan jauh, mereka bermaksud menginap di sebuah hotel, sebelum meneruskan perjalanan keesokan paginya. Setelah mencari beberapa saat akhirnya mereka menemukan hotel yang cukup bagus walaupun tidak berbintang dan bermalam disana. Keesokan paginya mereka akan meneruskan perjalanan dan ketika akan keluar dari hotel, sang suami terkejut melihat tagihan kamarnya yang harus dibayar.






Suami : " Hahhh??? Rp.450.000? ini sih tarif hotel berbintang lima,..apa nggak salah??"

Recepsionis : " Itu sudah tarif disini pak,.."

Suami : " Iya tapi ini terlalu tinggi mbak,..mahal amat masa hotel biasa tidak berbintang seperti ini tarifnya hotel bintang lima sih? Saya nggak terima!!! Tolong panggil managernya kesini,.." 



Sang suami protes dan meminta untuk dipanggilkan manager hotel karena tarif yang terlalu tinggi. Sang manager datang dan menemui mereka kemudian terjadi perdebatan antara si suami dengan si manager hotel.






Suami : " Saya nggak bisa terima! masa hotel seperti ini masang tarif seperti hotel bintang lima aja,..!!" (Protesnya pada manager hotel)

Manager : " Hotel kami memang hotel biasa pak,..tapi di hotel kami dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi dan berbagai hiburan lainnya bertaraf internasional." (Sang manager menjelaskan)

Suami : " Tapi kami sama sekali tidak memanfaatkan semua fasilitas yang bapak sebutkan tadi,..!"(Bersikeras)

Manager : " Itu salah bapak sendiri. Fasilitas yang saya sebutkan tadi itu untuk dimanfaatkan pak,.." (Tak mau kalah)



Setelah termenung beberapa saat si suami membuka dompetnya, dan mengeluarkan selembar uang Rp.100.000 dan mengulurkannya pada sang manager.



Manager : " Lhoh,..kok cuman seratus ribu pak?? kan tarifnya Rp.450.000????"

Suami : " Karena bapak harus membayar Rp.350.000 untuk tidur dengan isteri saya,..!!!"

Manager : " Tapi saya kan tidak tidur dengan isteri bapak.......????"

Suami : " Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman kenapa tidak di manfaatkan,...????" (sambil berlalu meninggalkan hotel itu)

Manager : "@@#$$#%%$#@!!!!??@!@??"



Bagaimana menurut anda? apakah  Cerita Humor Suami Isteri Menginap Di Hotel diatas cukup menghibur anda??? Mudah mudahan bisa membuat anda tertawa kalaupun tidak minimal senyum,..kalau anda tetap bersikeras tidak tertawa maupun tersenyum bahkan nyengirpun tidak, sebaiknya periksakan diri anda ke-psikiater. Haaa,..ha,... maaf cuman bercanda. Selamat menikmati cerita selanjutnya,..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Cerita Humor: Suami Isteri Menginap Di Hotel