Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Cerita Lucu: Kisah Kopral Jono Si Suami Takut Isteri

Cerita Lucu: Kisah Kopral Jono Si Suami Takut Isteri - Kisah Kopral Jono Si Suami Takut Isteri terjadi disebuah kesatuan militer di negara seberang. Kopral Jono baru saja rujuk kembali dengan isterinya setelah bercerai dua tahun yang lalu. Kopral jono sangat mencintai isterinya dan bersedia melakukan apapun untuk isteri tercintanya. Pada suatu pagi dikesatuan Kopral Jono setelah apel pagi sang komandan memerintahkan kepada anak buahnya untuk membentuk dua barisan.

Komandan : " Semua prajurit silahkan berbaris menjadi dua kelompok!! Yang takut sama isteri silahkan baris sebelah kiri dan yang tidak takut sama isteri silahkan baris di sebelah kanan.!!"
Semua prajurit berbaris menuruti perintah komandannya dan ternyata semua berbaris disebelah kiri kecuali Kopral Jono yang berbaris sendirian di sebelah kanan. Melihat ada satu baris disebelah kanan yaiutu cuman kopral Jono sang komandan mendekatinya,..
Komandan : " Kopral!, jadi cuman kamu disini suami yang tidak takut sama isteri,..???"
Kopral Jono : " Siap komandan!!, saya baris di sebelah kanan karena disuruh sama isteri saya! "
Komandan Dan Prajurit Lainnya : " @##$#@%%$#@!!!??"
Kisah Kopral Jono Si Suami Takut Isteri ini cuman sekedar cerita buat menghibur hati anda semua. Kesamaan tokoh dan tempat kejadian cuman rekayasa, dan gambarnya cuman sekedar buat ilustrasi saja tanpa bermaksud lain. Buat pak komandan maaf pak numpang ijin bapak saya pakai dalam cerita humor. he..he..semoga terhibur dan selamat membaca cerita lucu lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Cerita Lucu: Kisah Kopral Jono Si Suami Takut Isteri