Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Misteri Firasat Aneh Wanita yang Tewas di Kandang Harimau

Misteri Firasat Aneh Wanita yang Tewas di Kandang Harimau - Benar-benar Tragis. Wanita muda ini tewas setelah diterkam harimau Sumatera. Anehnya, dia meninggalkan bukti firasat aneh yang membingungkan polisi. Profesinya sebagai pengawas harimau yang sudah berpengalaman membuat banyak orang miris dengan kematiannya. Terlebih lagi, beberapa hari sebelum meninggal, ada jejak firasat kematian aneh yang membingungkan, termasuk membingungkan pihak kepolisian.

 (Sarah McClay dan harimau yang menewaskannya (c) dailymail)

Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, wanita cantik ini bernama Sarah McClay. Seperti yang sudah banyak diberitakan, wanita 24 tahun ini meninggal setelah dia masuk ke kandang harimau Sumatera di South Lakes Wild Animal Park. Tubuh Sarah mengalami luka serius karena diterkam binatang yang selama ini dia rawat. Untuk sementara, pihak kebun binatang mengatakan bahwa Sarah melakukan prosedur yang salah saat masuk ke kandang hewan buas tersebut. Diduga, harimau menerkam Sarah dalam kondisi kelaparan.

Firasat Aneh Yang Membingungkan

Yang membuat heran, beberapa hari sebelum meninggal, Sarah memposting sebuah foto dari film Beauty and The Beast. Adegan yang diposting adalah saat makhluk buruk rupa (yang mirip binatang buas) menggores lukisan wajah. Adanya kemiripan foto yang diposting dan penyebab kematian Sarah membuat pihak kepolisian menduga adanya kemungkinan Sarah bunuh diri dengan sengaja masuk ke kandang harimau.

dailymail
(c) dailymail

Sebagai tambahan, Sarah masuk tanpa memberitahu siapapun dan tidak membawa alat komunikasi radio kebun binatang dan tanpa melalui prosedur yang benar, padahal Sarah sudah bekerja selama satu tahun dan berpengalaman. Sejauh ini polisi belum menemukan bukti mengapa Sarah masuk ke kandang dengan mengesampingkan keselamatannya sendiri.

Mengenai harimau yang kelaparan hingga menerkam Sarah, David Gill, 42 tahun, pemilik kebun binatang mengatakan bahwa hewan buas itu memang sengaja diberi waktu untuk lapar, agar kondisi mereka sama seperti alam liar. Kebun binatang tempat Sarah bekerja pernah mendapat pujian akan keamanannya.

Terlepas dari itu semua, semoga kejadian ini tidak menimpa pengawas kebun binatang atau para pengunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Misteri Firasat Aneh Wanita yang Tewas di Kandang Harimau