Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Mulan Bikin Heboh di Restoran Padang

Mulan Bikin Heboh di Restoran Padang - Kegaduhan sempat terjadi di depan Rumah Sakit pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Saat itu Mulan Jameela yang menggendong putrinya, Safeea, hendak meninggalkan rumah sakit tempat Abdul Qadir Jaelani alias Dul dirawat.


Awak media yang berdiam di depan lobi rumah sakit sejak pagi segera menghampiri untuk meminta komentar mengenai perkembangan Dul. Namun nampaknya Mulan enggan untuk menjalani proses tanya-jawab dengan wartawan.

Dengan langkah agak cepat Mulan yang mengenakan kemeja bermotif garis-garis putih dan dipadu jaket jeans terus menghindar dari awak media. "Maaf ya," ucapnya singkat.

Akibatnya, kejar-kejaran pun terhindarkan di ruas jalan depan RSPI Jakarta Selatan, Kamis (12/9) malam.
Banyaknya awak media yang mengejar membuatnya cukup panik. Alhasil, Mulan yang ditemani oleh beberapa kerabatnya langsung masuk ke rumah makan Padang yang berada di rumah sakit.

Tindakan itu sepertinya untuk meredam kejaran awak media. Pasalnya, menurut pengakuan penjaga restoran, Mulan hanya memesan kerupuk kulit dan minuman teh dalam kemasan botol.
"Tadi enggak makan, dia cuma makan kerupuk kulit sama minum teh botol," jelas si penjaga restoran makan padang.

Tak berapa lama, mobil yang hendak membawanya pergi tiba dan berhenti tepat di depan restoran khas Minang itu. Mulan dan beberapa kerabat keluar dan hendak masuk ke dalam mobil tersebut.

Wartawan yang sudah menunggu, kembali memberondong pelantun lagu Abrakadabra itu tentang kondisi Dul terkini. Tak banyak berkata, ia hanya meminta doa atas kesembuhan Dul. "Baik, doakan saja ya," pintanya dan bergegas masuk ke dalam mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Mulan Bikin Heboh di Restoran Padang