Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Google Moon Temukan Jejak Pesawat Yang Di Duga Alien di Bulan

Google Moon Temukan Jejak Pesawat Yang Di Duga Alien di Bulan - Sebuah objek misterius kembali mengguncangkan jagat Internet. Belum lama ini di YouTube, muncul objek berbentuk segitiga yang terlihat janggal di Bulan. Objek itu diduga mirip dengan landasan pesawat mahluk asing atau alien.

(Penampakan UFO)

Seperti dilansir Firstpost, Selasa 21 Januari 2014, kemunculan gambar kontroversial itu menampilkan objek dengan deretan tujuh titik cahaya di sepanjang tepinya.

Pola penampakan ini mirip dengan situs objek terbang tak teridentifikasi (Unidentified Flying Objects/UFO) lain yang dikaitkan dengan pesawat antariksa alien.

Objek misterius yang tampak dua sisi itu sendiri ditemukan oleh peneliti paranormal yang diidentifikasi sebagai "WowForReeel". Peneliti ini pun mengunggah temuannya ke Internet.

"Ini unik dan tak biasa ada di daerah tersebut, dan setelah saya mengeceknya di Google Moon (Google Maps di Bulan), saya yakin itu benar-benar ada dan tak palsu, tapi saya tidak tahu apa ini," jelasnya dalam deskripsi video.

Menurut laman Techandgadgetnews, yang dikutip Daily Mail, bentuk objek itu diyakini benar-benar terlihat seperti pesawat antariksa segitiga raksasa yang mirip dengan teknologi pesawat super rahasia Stealth.

Laman itu menambahkan, dari sisi ukuran, itu jauh lebih besar dari yang pernah ada di Bumi. Dan, sejauh ini, menurut laman itu, tak ada fitur pesawat antariksa lain yang cocok dengan bentuk objek misterius itu, termasuk yang ditemukan di Bulan.

"Anomali itu begitu besar, mungkin ini adalah semacam bagian bulan yang digunakan sebagai basis fasilitas penyimpanan dan peluncuran pesawat antariksa alien," ujar laman itu.

Di Google Moon, objek itu dapat dilihat dari koordinat 22042'38.46N dan 142034'44.52E.

Penasaran? Berikut videonya:


(Penampakan UFO di Bulan)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Google Moon Temukan Jejak Pesawat Yang Di Duga Alien di Bulan