Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Penampakan UFO dan Alien Di China Tahun 2012

Penampakan UFO dan Alien Di China Tahun 2012 - Sebuah rekaman video amatir berhasil melakukan pengambilan gambar se sosok alien yang keluar dari dalam pesawat UFO. Video ini diambil di dalam hutan di kawasan Taman Nasional Fuxin, China 2012. Dua orang wanita yang sedang melintas di sekitar kawasan  Taman Nasional tersebut keluar dari kendaraan dan melihat sebuah UFO (unidentified flying object) tiba-tiba mendarat di tengah-tengah hutan di kawasan tersebut.


Dengan cepat kedua wanita tersebut mengambil kamera video yang mereka bawa dan merekam gambar pesawat UFO misterius tersebut. Mereka mengambil gambar dari jarak yang tidak begitu jauh dari tempat UFO tersebut mendarat. Awalnya mereka mengira benda yang mirip sekali dengan UFO merupakan salah satu properti dalam pembuatan film. Namun secara tiba-tiba, pesawat misterius tersebut mengeluarkan sinar yang sangat terang dan tangga yang keluar dari bagian bawah UFO misterius tersebut. Tidak lama setalah turunnya tangga di bagian bawah UFO tersebut, keluarlah sesosok alien dari dalam UFO tersebut.

Kedua wanita yang merekam kejadian langka tersebut, sangat terkejut dan terlihat panik ketika alien misterius tersebut keluar dan terlihat menengok kondisi sekitar. Dengan wajah panik dan shock, kedua wanita yang berhasil merekam kejadian langka ini langsung berlari ketakutan ke arah mobil mereka untuk mengamankan diri mereka. Mereka merasa khawatir apabila makhluk alien misterius itu mengejar mereka.

Dalam video terlihat jelas sosok alien misterius tersebut sedang mengamati kondisi hutan di kawasan Taman Nasional Fuxin. Kejadian ini merupakan kejadian nyata dan jarang terjadi. Jimmy Rein, akhirnya mengunggah video penampakan makhluk alien misterius tersebut ke sebuah situs yang membahas tentang penampakan alien.

Anda penasaran? silahkan lihat videonya di sini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Penampakan UFO dan Alien Di China Tahun 2012