Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Wow Unik, Lamborghini Super Mahal Ini Jadi Mobil Patroli Polisi Dubai

Wow Unik, Lamborghini Super Mahal Ini Jadi Mobil Patroli Polisi Dubai - Di akhir 2013, kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab, melengkapi armadanya dengan mobil-mobil eksotis bertenaga super, yakni McLaren McLaren MP4 - 12C.


Mobil yang dijuluki "jet tempur darat" itu kini bertuliskan polisi, dipasangkan sirine, serta berseragam putih–hijau yang mencirikan mobil patroli khas Dubai. Tak heran, jika kepolisian Dubai menambah deretan mobil supernya.

Kali ini sebuah kabar datang di mana kepolisian Dubai telah memesan satu unit mobil terbaru pengganti Lamborghini Gallardo, yakni Huracan, seperti dilansir Carbuzz, Kamis 2 Januari 2013.

Bahkan, seorang desainer render, Steve Morfouasse telah membuat sebuah render Lambo Huracan mengenakan livery mobil patroli Dubai.

Lamborghini Huracan memang sudah diperkenalkan beberapa waktu usai menghentikan masa produksi Gallardo. Hanya saja, Huracan baru akan resmi diluncurkan di Geneva Motor Show 2014.



Sekadar informasi, Lamborghini Huracan dibekali mesin V10 5.200 cc yang menyemburkan 610 Hp. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi dual-clutch tujuh percepatan dengan tiga mode mengemudi yang disediakan, yakni Strada, Sport, dan Corsa.

Huracan mampu dipacu dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik, sementara akselerasi dari 0-200 km/jam hanya memakan waktu 9,9 detik.

Selain itu, supercar ini memiliki rasio konsumsi bahan bakar 12,5 liter per 100 kilometer.

Huracan bakal diproduksi di markas Lamborghini yang berada di San'tAgata Bolognese dan pengiriman pertamanya dijadwalkan pada musim semi tahun ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Wow Unik, Lamborghini Super Mahal Ini Jadi Mobil Patroli Polisi Dubai