Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru - Hidup ini memang susah, jadi jangat dibikin susah ya. Salah satu cara untuk menghilangkan keusahan dan ketegangan dalam hidup ini adalah lewat hal-hal yang berbau lucu, humor, yang bisa bikin kita tertawa, baik itu tertawa ngakak maupun tertawa terbahak-bahak sampai perut terasa di kocok-kocok. Wuakakakakakakak...

Nah buat Anda yang sedang mencari cerita lucu dan gokil buat hiburan agar bisa tertawa ngakak, berikut ini admin sajikan beberapa kumpulan cerita lucu gokil terbaru yang bisa bikin tertawa ngakak:

Cerita Lucu Gokil Terbaru
Cerita Lucu Gokil Terbaru

 1. Paijo Dikerjain Pak Polisi.

Paijo yang sedang asik mengendarai sepeda motor dihentikan pak polisi karena tidak menyalakan lampu depan pada malam hari, kebetulan TKP nya di Jl. Jend. Sudirman.

Polisi : Priiitttt !! "selamat malam, coba perlihatkan surat-surat kendaraan anda !!

Paijo : "Maaf pak, salah saya apa ya ?"

Polisi : "Anda tidak menyalakan lampu depan pada malam hari !!"

Paijo : (berusaha ngeles kaya bajaj) "Bapak ini gimana, liat dong sekeliling tempat ini dimana2 lampu terang benderang. Ini kan jalan Sudirman pak, sana lampu sini lampu. Jadi buat apa saya nyalakan lampu ?"

Polisi : (tidak bisa ngomong) tetapi lalu ia berjongkok dan mencabut kedua pentil ban sepeda motor Paijo hingga kempes.

Paijo : "Wahh pak polisi ini kriminal ya,  kenapa ban saya dikempesin ? dua2 nya lagi !!".

Polisi : "Siapa yang ngempesin ban ? saya cuma ngeluarkan angin yang ada dalam ban saudara. Coba saudara rasakan malam ini banyak sekali angin, disini angin disana angin. Jadi buat apa saudara nyimpen angin dalam ban ??"

Paijo : (kena deh gw dikerjain pak Polisi) ggrrrhhhhh !@#$%%&


2. Paijo Dikerjain Pak Satpam.

Suatu hari Paijo menghadiri resepsi pernikahan di sebuah gedung mewah, tapi baru sampai pintu masuk sudah dihadang satpam gedung.

Satpam : "Selamat siang, bapak mau kemana ya ?"

Paijo : "Tentu saja saya mau menghadiri resepsi pernikahan, ini kan teman saya. Dan lihat saya bawa surat undangannya nih (sambil menyerahkan undangan ke security).

Satpam : "Maaf pak, bapak tidak  bisa masuk kedalam ruang resepsi, karena bapak tidak mengenakan pakaian resmi. Coba bapak baca di surat undangan, "Harap mengenakan jas dan dasi bagi laki2.."

Paijo : (tidak bisa berkata2 dan dengan kesal meninggalkan gedung) sambil ngedumel "Sialan tuh satpam cuma masalah pakaian aja gw ga boleh masuk. Biarin gw mau sewa jas dan dasi yang mahal, kalo perlu gw sewa Limosin biar tuh satpam nyaho siapa Paijo.."
Paijo pun kembali ke gedung resepsi dengan pakaian resmi dan mobil Limosin sewaan lengkap dengan sopirnya.

Paijo : "Pak Satpam masih kenal saya ?, saya yang tadi bapak larang masuk ruang resepsi karena pakaian saya tidak resmi. Lihat sekarang saya datang berbusana resmi dan ber Limosin. Sekarang pak satpam mau melarang saya masuk lagi ??"

Satpam : "Benar pak, dengan sangat menyesal bapak tetap tidak boleh masuk ruang resepsi.."

Paijo : "Anda ini mau ngerjain saya yah, kenapa saya gak boleh masuk?  kan pakaian saya sudah resmi, saya sudah sewa mahal pakaian dan mobil Limosin ini, coba bilang kenapa saya dilarang masuk ??!!".

Satpam : "Maaf pak, acara resepsi yang diundangan bapak sudah bubar sejak tadi. Sekarang ruangannya sedang digunakan untuk menerima ucapan duka cita orang yang meninggal dunia".

Paijo : (kena lagi  gw ....) sambil cium tangan pak satpam karena malu ...



3. Paijo Dikerjain Pak Dokter.

Paijo mempunyai kebiasaan jelek yaitu suka tidur sambil berjalan, karena rumahnya dekat jalan raya ia khawatir saat tidur sambil jalan bisa ketabrak mobil. Paijo pun menemui seorang dokter.

Paijo :  "Dok, tolong saya dikasih obat yang manjur supaya saya tidak jalan sambil tidur lagi..!!"

Dokter : "Ini obatnya. Taburkan ditempat Saudara biasa berjalan sambil tidur.."

Paijo : "Dimana2 obat ya diminum Dok, bukan ditaburin di jalan .. yang engga2 aja nih Dokter!!"

Dokter : "Ya terserah, kalau mau diminum juga boleh. Tapi resiko tanggung sendiri ya ??"

Paijo : "Emang obatnya apaan sih Dok, saya jadi penasaran nih !!"

Dokter : "PAKU PAYUNG !!!"

Paijo : "Jiaaahhh, dikate gue stiker kali pake paku payung ...." hayyaaa



4. Paijo Dikerjain Istri.

Tengah malam Paijo bangun, masih setengah mengantuk ia berjalan menuju kamar mandi. Buka pintu kamar mandi, kencing, tutup pintu kamar mandi dan kembali tidur.   Tapi ia merasa ada yang aneh dengan kamar mandinya, Paijo pun bertanya pada istrinya yang bernama Paipink.

Paijo :  "Mah, ternyata pintu kamar mandi kita otomatis ya sekarang ??"

Paipink : "Emang ada apa dengan pintu kamar mandi kita pah ??"

Paijo : "Tadi papa kencing. Waktu papah buka pintu kamar mandi, kok lampunya langsung menyala, padahal papa belom pencet saklar. Terus selesai kencing papa tutup pintu, eh lampunya mati sendiri."

Paipink : "Pantesan kemarin mamah bingung, kok kulkas bau pesing !!!" jadi selama ini papa yang kencing di kulkas yah  !!!! pokoknya besok papa beliin kulkas baruuuuu !!!"

Paijo : ckckckck ... pantes air es rasanya aneh ....????"

Demikianlah kumpulan cerita lucu dan gokil terbaru yang bisa bikin Anda tertawa ngakak, semoga bisa menghibur Anda ya. Mungkin ada yang mau nambahin bisa lewat comment FB dibawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Kumpulan Cerita Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru