Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Aduh, Bendera Jerman Terbalik, Panitia Piala Dunia Kelabakan

Aduh, Bendera Jerman Terbalik, Panitia Piala Dunia Kelabakan - Ada info yang cukup unik di ajang Piala Dunia 2014. Seperti dilansir vivanews, Sebuah kesalahan mendasar, namun kocak dibuat panitia Piala Dunia 2014. Mereka terbalik memasang bendera Jerman di markas latihan Die Mannschaft dan langsung buru-buru memperbaikinya.

Philipp Lahm dan kawan-kawan tiba di Salvador, Brasil, pada Minggu kemarin, 8 Juni 2014 setelah melakukan perjalanan semalaman dari Jerman. Setelah itu, mereka datang ke lapangan latihan.

Tapi, pemandangan di Campo Bahia itu malah mengejutkan tim Jerman. Bendera kebesaran mereka, yang dipasang berdampingan dengan bendera Brasil dan FIFA, dipasang terbalik. Bukannya hitam-merah-emas, panitia Piala Dunia malah memasang emas-merah-hitam.

Bukannya mengecam, pihak media Jerman yang ikut terbang ke Brasil malah menertawakan kejadian ini. "Lucu! Kesalahan kecil pada bendera itu langsung diperbaiki," tulis Bild.



Menurut media Jerman itu, tiga pekerja langsung diturunkan untuk memperbaiki posisi bendera tersebut. "Mereka naik tangga dengan terburu-buru," lanjut Bild bercerita.

Jerman akan melakoni laga perdana Piala Dunia 2014 menghadapi Portugal di babak penyisihan grup pada Senin pekan depan, 16 Juni 2014. Jerman tergabung di Grup G bersama Portugal, Ghana dan Amerika Serikat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Aduh, Bendera Jerman Terbalik, Panitia Piala Dunia Kelabakan