Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Hii..Bocah 7 Tahun ini Bangkit dari Kubur

Hii..Bocah 7 Tahun ini Bangkit dari Kubur - Nyawa seseorang memang ada ditangan Tuhan, jika belum saatnya mati maka bagaimana caranyapun dia akan tetap hidup, seperti yang dialami bocah 7 tahun ini. Entah kesalahan apa yang telah dilakukan seorang bocah berumur 7 tahun di India ini. Sampai-sampai, kerabat tega mencekik lalu mengubur dia.



Menurut keterangan polisi, kerabat mencoba mencekik anak perempuan itu. Kemudian, mereka memasukkan tubuh si anak ke kuburan yang dangkal dan menimbunnya dengan tanah agar si anak mati di situ. Entah kenapa.

Namun, manusia berencana, Tuhan jua yang menentukan. Nyawa anak yang tak disebutkan namanya itu diselamatkan warga setempat.

"Saat anak itu sadar, dia mulai membersihkan tanah dari atas tubuhnya dan merangkak keluar dari kuburan. Dia menangis kencang," kata pejabat polisi Sitapur, Rajesh Krishna kepada BBC Hindi, 27 Agustus 2014.

Rupanya, tangisan ini terdengar warga sekitar. Seorang pria berusaha mencari asal suara tangisan. Betapa kagetnya dia saat mengetahui asal suara tangisan itu dari tanah yang bergerak-gerak.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Bocah malang itu pun sempat dilarikan ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter menyebut, bocah itu sehat-sehat saja.

Polisi kini tengah memburu ibu, paman, dan bibi bocah itu yang diduga melarikan diri. Polisi menduga, mereka terlibat dalam percobaan pembunuhan itu.

Dari keterangan sementara yang diperoleh polisi, paman dan bibi mengajak bocah itu ke pekan raya. Di tengah jalan, keduanya lalu mencekik si bocah dan menguburkannya di dekat Desa Semri Gaura. "Ada bekas cekikan di leher gadis kecil itu," tambah Krishna.

Selama ini, bocah itu tinggal bersama ibunya. Sementara, ayahnya mengaku tidak tahu bahwa anaknya diserang seperti itu. Orangtua si bocah sudah berpisah.

Polisi masih mendalami motif penyerangan tersebut. Namun, kasus pembunuhan bayi-bayi perempuan di India kerap terjadi. Di sana, perempuan kerap mendapat perlakuan diskriminatif. Apalagi di keluarga miskin, perempuan kerap dianggap sebagai beban keuangan.

Tahun 2012, seorang ayah dan paman di Uttar Pradesh dituduh mengubur hidup-hidup bayi perempuan. Diduga, kejahatan itu mereka lakukan untuk melindungi kesehatan anak-anak lain.


Baca juga Misteri Lawang Sewu Di Semarang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Hii..Bocah 7 Tahun ini Bangkit dari Kubur