Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Wow unik, Wanita Korban Siraman Air Keras ini Jadi Model

Wow unik, Wanita Korban Siraman Air Keras ini Jadi Model - Dunia ini memang unik dan aneh ya seperti yang satu ini nih. Model identik dengan seseorang yang cantik dan seksi. Tapi pemotretan yang dilakukan sebagai bagian dari kampanye serangan kekerasan dengan cairan kimia asam ini justru membuat decak kagum berlimpah dari berbagai kalangan.


Fotografer asal New Delhi yang bernama Rahul Sahara justru memberikan inspirasi sekaligus kekuatan terhadap kaum perempuan yang pernah menjadi korban serangan kekerasan cairan asam ini. Lima perempuan yang dijadikan model dalam kampanye kali ini adalah Rupa, Ritu, Lakshmi, Chancal, dan Sonal.

Serangan Kimia Acid ini diperkirakan memakan korban perempuan sebanyak lebih dari seribu kasus setiap tahunnya. Namun, tahukah kamu mengapa mereka tetap berdiam diri meskipun telah menjadi korban kekerasan seperti ini? Itu karena mereka takut jika melakukan laporan terhadap pihak yang berwajib. Meskipun demikian, beberapa tahun lalu juga Mahkamah Agung telah memberlakukan hukum yang ketat bagi kejahatan seperti ini.

Inilah kisah mengapa mereka bisa jadi korban kekerasan dengan penyiraman bahan kimia ini.

Disiram Air Keras oleh Ibu Tiri



Rupa diserang pada tahun 2008 atas perintah ibu tirinya yang bersekongkol dengan empat orang untuk melemparkan cairan asam atau air keras ini saat ia sedang tertidur. Setelah itu, selama 6 tahun Rupa menghilang dari pergaulan karena malu atas perubahan wajahnya. Pemotretan yang dilakukan Saharan ini merupakan salah satu cara untuk memunculkan kembali keberanian di dalam diri Rupa. Bahkan dalam foto ini, Rupa juga menampilkan baju hasil rancangannya sendiri.

Kecantikan di Balik Korban Kekerasan


Saharan ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa perempuan dengan ciri fisik yang menyimpang akibat kekerasan ini justru memperlihatkan kecantikan luar biasa melalui keberanian dan kegiatan positif di baliknya.

Inspirasi Kekuatan Perempuan

Pemotretan ini dilakukan bukan untuk membuat korban kekerasan ini sebagai boneka modelnya, melainkan untuk membuat mereka tetap merasa nyaman dan cantik dengan penampilan mereka walau bagaimana pun keadaannya.

Baca juga Bocah 7 Tahun Bangkit dari Kuburan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Wow unik, Wanita Korban Siraman Air Keras ini Jadi Model