Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah 5 Fakta ‘Tersembunyi’ tentang Shah Rukh Khan

5 Fakta ‘Tersembunyi’ tentang Shah Rukh Khan - Bintang terkenal India, Shah Rukh Khan ternyata memiliki kehidupan di masa lalu yang jarang diketahui publik sebelum dirinya menjadi aktor seperti sekarang ini.

Inilah 5 Fakta ‘Tersembunyi’ tentang Shah Rukh Khan

Berikut 5 fakta tersembunyi tentang Shah Rukh Khan yang menarik untuk diketahui seperti dilansir TimesofIndia:

1.Sebelum menjadi aktor, ia sempat menjalani bisnis restoran di Dariya Ganj tetapi gagal. Yang mengejutkan, gaji pertama yang ia terima adalah Rp9.800 saja saat dirinya bekerja sebagai pengantar tamu di konser Pankaj Udha, New Delhi. Sedangkan gaji pertama sebagai aktor adalah Rp4,9 juta.

2.Saat memulai kariernya sebagai aktor, ia sempat menumpan di rumah mentornya, aktor sekaligus produser Vivek Vaswani di Mumbai yang kemudian membantunya untuk berkenalan dengan para pelaku di industri film Bollywood.

3.Pada awalnya, ia lebih dikenal karena peran antagonisnya dalam beberapa film yang dibintanginya. Bahkan, hal ini menginpirasi beberapa aktor untuk mendapatkan peran antagonis agar bisa menjadi terkenal seperti dirinya. Saat film Baazigar ditayangkan, banyak pihak menyatakan kariernya di Bollywood akan berakhir.

“Teman baik saya pun mengatakan bahwa dirinya tidak akan menjadi pahlawan ketika ia membunuh seorang perempuan,” ujarnya suatu ketika.

4.Dalam memilih pakaian, ia sangat berhati-hati. Khan dikenal memiliki ciri-ciri klasik dalam selera berpakaiannya dan ia cenderung memakai warna hitam.

“Ini lebih mudah, karena tidak ada yang memperhatikan jika saya menggunakan baju yang sama,” ungkapnya.

Kebiasaan unik lainnya adalah ia selalu menggunakan sepatu dan kaus kaki dengan jins serta tidak melepaskannya hingga ia berada di tempat tidur.

“Kaki saya harus selalu tertutupi. Bahkan kadang-kadang saya mengenakan sepatu di tempat tidur,” tuturnya.

5. Ia juga termasuk mereka yang percaya soal angka keberuntungan. Semua mobilnya memiliki plat dengan nomor 555 di kombinasinya karena ia yakin angka tersebut akan membawa keberuntungan dalam hidupnya. Begitu juga dengan alamat emailnya, ia selalu menyertakan angka 555.

Tak hanya itu, bahkan istri dan semua karyawannya memiliki kombinasi angka 555 dan 40 dalam setiap nomor yang mereka miliki, seperti nomor telepon.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah 5 Fakta ‘Tersembunyi’ tentang Shah Rukh Khan