Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Kisah Penampakan Hantu Penggoda di Hull Inggris

Kisah Penampakan Hantu Penggoda di Hull Inggris - Pernah melihat penampakan hantu ?.  Ini adalah kisah yang dialami oleh Deborah Rawson. Dia baru saja beristirahat setelah membereskan pekerjaan rumah tangga, saat sesuatu kejadian yang sangat mengejutkan terjadi, yang mengancam akal sehatnya, pernikahannya dengan sang suami, Kevin, dan rumahnya.


Seperti yang dikutip dari avanoustic.blogspot.com, wanita berumur 48 tahun asal Hull, Inggris, ini diserang oleh hantu penggoda. Deborah menjelaskan bahwa, saat itu dia baru saja selesai membersihkan rumah dan sedang duduk di dapur untuk beristirahat saat perasaan aneh tiba-tiba menghampiri dirinya.

“Saya merasakan kursi saya bergerak dan tatakan meja meluncur ke lantai, hingga tanaman di atas mejapun ikut jatuh. Saya kehilangan fokus, namun saya berusaha mengembalikan fokus saya, lalu saya melihat kabut melayang di depan jendela dapur. Perlahan berubah menjadi sosok 3 orang asing”, ungkap Deborah.

“Satu diantaranya berpenampilan menarik berusia 30an dengan atasan putih dan celana hitam. Sosok wanita berdiri di sebelahnya, juga berusia 30an dengan baju panjang berwarna merah muda”.

“Di lantai terdapat sosok gadis kecil berusia 5 tahun. Dia berambut coklat dan bercelana merah dan mimiknya polos”.

Dengan sangat ketakutan, Deborah lari keluar rumah. Suaminya, Kevin, seorang pekerja konstruksi, menemukan dia di luar rumah sambil gemetaran walau sudah 1 jam berlalu. Saat dia memberitahu suaminya apa yang dia alami, dengan perlahan kevin menganjurkan agar istrinya pergi ke dokter.

“Saya pikir mungkin saya hanya mengalami kejadian lucu. Dan saya diberikan obat anti depresi untuk masalah kecemasan”, jelas Deborah.

Namun setelahnya, dia menyadari bahwa tidak ada obat untuk apa yang dia alami. Kehadiran sosok-sosok hantu pada hari itu sangat menakutkan, hingga membuat pasangan itu pindah rumah.

Suara menggores yang aneh di dapur, berkembang menjadi semakin parah, hantu pria semakin menakutkan dan bernafas berat di wajahnya.

“Saya amat ketakutan dan berteriak: siapa di sana? Dan ada suara menjawab: Claire! Lalu suara itu melanjutkan sambil berkata: Mark ada di sini, dia sedang mengawasimu”, Ungkap Deborah.

Deborah yakin Claire adalah sosok hantu wanita berbaju merah muda. Namun itu tidak membuat sosok Mark berhenti meraba-rabanya.

“Sejak kejadian itu, saya yakin hantu Mark menginginkan sesuatu dari saya. Dia bisa mengangkat baju saya dan sekali waktu saya dapat merasakan dia telah menjatuhkan saya ke atas sofa. Pada malam sebelumnya, saat saya tertidur, selimut saya terjatuh dan tangan Mark seperti ada di bagian paha saya”

Dia juga mendengar suara hembusan dan erangan dari kamar mandi dan merasa ketakutan. Pernikahannya denga Kevin mulai terpengaruh hingga mereka tidak tidur 1 kamar lagi.

“Teman-temanku sering memanggil Kevin sebagai anak kucing, namun sikapnya sangat aneh, agresif dan mudah tersinggung karena hal hal kecil. Suatu hari, dia marah dan berkata: Kamu sudah kelewatan dengan semua hal soal hantu ini”, ungkap Deborah, menceritakan kisah sedihnya.

“Satu malam saat saya melewati kamar mandi, saya mendengar suara Kevin berbisik di telepon dan suaranya seperti menggoda. Lalu saya merekamnya dengan telepon saya. Keesokan harinya, saya melabrak Kevin, namun saat saya memutar kembali rekaman itu, suaranya bukan suara Kevin”, jelas Deborah.

“Kami sangat ketakutan. Tamu kami yang menakutkan itu sepertinya berusaha memisahkan kami”.

Dan setelah tinggal di rumah itu selama 20 tahun, mereka mencoba untuk tidur di ruangan lantai bawah. Namun tindakan itu tidak membuat sosok hantu Mark meninggalkannya sendiri. Jadi, Kevin akhirnya memutuskan untuk melakukan pembersihan.

Mereka menghubungi pastor Katholik dan melakukan exorcism atau pembersihan di rumah mereka dan itu berhasil, walaupun tidak cukup lama bertahan.

“Keadaan sunyi untuk beberapa hari, lalu saya merasakan Mark bernafas di leher saya lagi”, katanya.

Akhirnya mereka memanggil seorang paranormal terkenal Inggris, Steve Kneeshaw, yang lalu mengambil beberapa gambar untuk mencatat temperatur. Dia menemukan 2 lokasi aneh di dalam rumah, dan dia juga melihat klip rambut terbang melintasi ruangan.

Steve menjelaskan bahwa rumah itu dibangun di atas sebuah pertanian tahun 1922, namun tidak tercatat tragedi yang terjadi di lokasi tersebut.

“Deborah dan Kevin menjadi subjek yang cukup ektrim dari sebuah aktivitas paranormal dan tidak beralasan”, kesimpulan Steve.

Setelah mendengarkan penjelasan dari hasil investigasi paranormal Steve, lalu Deborah menyatakan bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi dan meminta kepada suami tercintanya, Kevin, untuk pindah rumah. Sampai akhirnya merekapun pindah ke rumah sewaan dan tinggal di sana selama setahun.

“Mungkin saya memiliki sedikit kemampuan paranormal. Siapa tahu? Namun saya bersyukur akhirnya pindah dari hantu penggoda yang menghantui saya”.

Baca juga Misteri Boneka yang Selalu Kembali Jika Dibuang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Kisah Penampakan Hantu Penggoda di Hull Inggris