Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

7 Cara Menghilangkan Bau Badan dan Agar Wangi Sepanjang Hari

Serunik.com - Masalah Bau Badan (BB) merupakan masalah yang cukup sensitif bagi kebanyakan wanita karena jika seorang wanita mengalami bau badan tak sedap maka bisa mengurangi rasa percaya diri mereka. Sebenarnya bukan hanya wanita saja,  bagi priapun demikian, bau badan selalu menjadi masalah setiap saat. Aroma tubuh yang menyengat memang benar-benar merusak suasana. Menjadikan Anda tak cukup pede ketika mengerjakan segala sesuatu. Guna menuntaskan masalah bau badan ini, setidaknya ada 7 cara menghilangkan bau badan yang dapat anda praktekkan dengan mudah. Dan berikut ini 7 cara menghilangkan bau badan dan agar wangi sepanjang hari yang bisa Anda lakukan:

cara menghilangkan bau badan
Cara Menghilangkan Bau Badan


1. Setidaknya anda harus mandi dua kali dalam sehari
Pemicu utama badan mengeluarkan aroma tak sedap ialah karena anda jarang melakukan ritual mandi. Boleh jadi Anda memang sedang malas, atau memang cuaca sedang dingin makanya anda tak mau mandi. Namun bila badan ingin selalu harum, Anda kudu mandi paling tidak dua kali dalam sehari. Keringat, mikroba, debu maupun kotoran lain yang melekat pada tubuh akan sirna dengan mandi.

2. Kenakan pakaian berbahan nyaman
Mengertikah Anda apabila sejumlah bahan pakaian malah dapat meningkatkan aroma tak sedap tubuh Anda? Gunakan pakaian yang terbuat dari bahan yang mampu menyerap keringat dan adem pada kulit semacam bahan katun. Tidak usah mengenakan bahan yang bisa membuat gerah yang akibatnya akan menstimulus produksi keringat berlebih.

3. Gunakan selalu deodoran serta wewangian
Sesudah anda melakukan ritual mandi tidak boleh ketinggalan untuk selalu mengoleskan deodoran antiperspirant dan menyemprotkan parfum ke tubuh anda. Tubuh akan tetap wangi sekalipun Anda sedang berkeringat.

4. Jauhi santapan yang mengakibatkan timbulnya bau badan
Terdapat sejumlah makanan yang bisa mengakibatkan bau badan atau bau tak sedap mulut semisal saja fast food, bawang, petai, rempah-rempah, alkohol juga aneka makanan gorengan. Batasi mengkonsumsi makanan jenis itu supaya tubuh tak menghadirkan aroma tak enak.

5. Tinggalkan kebiasaan hidup jorok
Anda tentu tak bakal pernah merasa bersih dan segar kalau tempat tinggal Anda dalam kondisi jorok dan bau. Untuk itu buat tempat tinggal anda selalu clean tanpa sampah di mana mana.

6. Gunakan body losion yang memiliki kandungan minyak esensial
Memakai body losion yang mempunyai wangi lavender atau minyak esensial dengan aroma lain akan menghasilkan kulit yang kencang sekaligus wangi yang awet.

7. Konsumsi air putih yang cukup
Rutin mengkonsumsi air putih seperti banyak anjuran yaitu sedikitnya 8 gelas setiap hari supaya tubuh tak kurang cairan dan menghindarkan dari keringat berlebihan.

Demikianlah tips bagaimana cara menghilangkan bau badan dan agar wangi sepanjang hari. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Tips-tips lainnya yang sangat bermanfaat hanya di Serunik.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : 7 Cara Menghilangkan Bau Badan dan Agar Wangi Sepanjang Hari