Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Kisah Cinta Tragis Antara Manusia dan Hantu Yang Terjadi di Thailand

Serunik.com - Sebuah kuil yang terletak di tepi sungai Prakanong, Bangkok, Thailand menyimpan sebuah legenda mistis yang romantis dan berakhir tragis. Legenda tersebut adalah tentang kisah cinta manusia dan hantu.


Legenda tersebut bermula dari kisah seorang wanita yang bernama Nak. Nak adalah istri dari seorang prajurit yang tinggal dibantaran sungai Prakanong. Menurut legenda, Nak ditinggalkan oleh suaminya untuk bertugas pada saat dia sedang hamil, namun malang Nak meninggal pada saat persalinan, Nak dan anaknya yang baru lahirpun tewas.

Karena cinta Nak kepada sang suami teramat sangat besar, arwah Nak dan arwah anak lelakinya tidak mau pergi dari rumahnya, dengan sabar arwah Nak menanti suaminya pulang kerumah.

Sang suami sangat senang saat dia pulang disambut oleh istri dan dapat melihat anaknya, beberapa waktu mereka hidup bersama dengan bahagia tanpa sang suami tahu bahwa yang bersamanya adalah hantu dari istri dan anaknya.

Namun kisah romantis antara suami dengan istri dan anaknya yang merupakan hantu itu tidak terus menerus bahagia, pada akhirnya sang suami mengetahui kebenarannya. Warga desa pun meng iyakan pada saat sang suami menanyakan mengenai Istri dan anaknya.

Arwah Nak pada akhirnya mengamuk karena tidak terima sang suami mengetahui hal yang sebenarnya hingga akhirnya seorang dukun menaklukan arwah Nak.

Sang dukun memasukan tulang dahi Nak dan dimasukan kedalam botol, dan sejak saat itu dibangunlah sebuah kuil dirumah Nak yang diberi nama kuil Wat Mae Nak.


Didalam kuil Wat Mae Nak itu terdapat patung kayu wanita berambut panjang yang merupakan penggambaran dari Nak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Kisah Cinta Tragis Antara Manusia dan Hantu Yang Terjadi di Thailand