Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Presiden Jokowi Berani Tidur di Kamar Milik Bung Karno di Istana Negara

Serunik.com - Presiden ke 7 RI Joko Widodo beserta keluarganya sudah menempati Istana Merdeka, di Jakarta sejak dilantik pada 20 Oktober lalu. Uniknya, Jokowi memilih sendiri kamar bekas Presiden Soekarno. Padahal, tidak ada seorang pun yang berani tidur di kamar tersebut dengan alasan mistis. "Dia tempati kamar yang dulu jadi kamarnya Bung Karno.


Selama ini enggak ada presiden yang berani (menempati kamar Bung Karno), termasuk Bu Mega," kata Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang sempat keliling istana bersama Presiden Jokowi. Ahok menambahkan, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana berani menggunakan ranjang besar yang dulu pernah digunakan mendiang Presiden RI yang pertama.

Ranjang tersebut bahkan lebih besar daripada milik Jokowi yang saat ini masih berada di rumah dinas Gubernur di Taman Suropati. "Ranjang Pak Jokowi (di rumah dinas) enggak dibawa (ke Istana Merdeka). (Ranjang) punya Bung Karno di Istana Merdeka lebih gede, bisa kebanting lah, kamar di Istana juga lebih luas," ujar Ahok. Ahok pun berkelakar, menurutnya, suasan Istana lebih angker dibandingkan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Taman Suropati, Menteng. Demikian dilansir dari Dream.co.id.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Presiden Jokowi Berani Tidur di Kamar Milik Bung Karno di Istana Negara