Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Aneh, Warga Satu Kota ini Bisa Tertidur Selama Berhari-hari

Serunik.com - Percaya atau percaya nih, tapi percaya ada deh daripada beneran harus ngebuktiin soal tidur2an ini. Di Krasnogorsk sekitar desa Kalachi Kazakhstan, semua penduduknya bisa tidur sampe 6 hari. Anehnya bukan sengaja tidur tuh, jadi ada yang lagi kerja terus tiba2 ngantuk begitu aja. Katanya sih mereka itu kena sindrom, tapi ga tau sindrom apa juga. Ga cuma sekedar tidur tiba2 aja tuh orang2 di sana tapi mereka juga kehilangan memori sementara. Ngeri juga yah.



Banyak penelitian atas sindrom tersebut, sampe dilakukan sekitar 7000 eksprimen tanah, air, sampel darah, serta kuku dan rambut, tapi masih belum ketemu juga pastinya kenapa orang2 di Krasnogorsk pada kaya gitu. Keadaan di sana tuh bikin penasaran banyak orang, jadinya ada aja orang yang dateng ke sana cuma buat keadaan desa itu, yang keliatannya kaya kota mati. Lagian ngapain juga ya orang2 pada betah, bukannya pindah gitu. Terusnya orang2 yang wisata ke situ tuh ada juga yang kena sindrom tidur tiba2. Ah mending wisata ke tempat laen deh daripada ke Krasnogorsk.


Maria Felk, 50, salah satu penderita wabah misterius berbagi pengalamannya. "Saat itu aku memerah sapi dan tiba-tiba tertidur. Aku tak ingat apa-apa, saat bangun aku sudah di rumah sakit," ujarnya, dilansir Oddity Central.

Menurut para penderita wabah tersebut, tidak ada gejala yang dirasakan. Semua terjadi tiba-tiba, bahkan saat mereka sedang beraktivitas. Awalnya dokter mengira jika wabah ini dipicu oleh miniuman vodka, tapi setelah diteliti hasilnya nol besar. Pasalnya, warga setempat bukan tipe peminum alkohol.


Namun kasus yang menimpa Maria dan Alexey masih terbilang "beruntung" karena ada yang jatuh tertidur hingga 7 hari lamanya! Bahkan dikabarkan ada yang sampai dikira sudah meninggal hingga ia tiba-tiba membuka mata lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Aneh, Warga Satu Kota ini Bisa Tertidur Selama Berhari-hari