Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Setelah Pidato di APEC 2014, Jokowi Dikerubungi Para CEO Dunia

Serunik.com - Setelah Pidato di APEC 2014, Jokowi Dikerubungi Para CEO Dunia. Presiden Joko Widodo rupanya menjadi magnet bagi para CEO dunia yang penasaran mendengar pidato kunci yang disampaikannya di APEC CEO Summit 2014. Usai menyampaikan pidato berjudul "Partnership for a Better Connected Asia-Pacific" di hadapan 1.500 CEO dari berbagai negara, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menjadi buruan para CEO yang ingin berkenalan dengannya.

Jokowi Dikerubungi Para CEO Dunia
Jokowi Dikerubungi Para CEO Dunia

Sebuah foto yang diunggah di akun Twitter resmi Sekretariat APEC CEO Summit 2014 menggambarkan Jokowi tengah dikerubungi para CEO yang ingin berfoto atau sekadar berjabat tangan. Mereka mengaku terkesima dengan pidato yang disampaikan oleh Jokowi.

Dalam pidato tanpa teks, Jokowi mengundang para investor untuk datang dan membenamkan dananya di Indonesia. Ada begitu banyak proyek infrastruktur baru yang akan dilakukan di era pemerintahannya. Mulai dari tol laut, pembangunan pelabuhan, pembangkit tenaga listrik, dan kereta rel listrik.

"Kami menunggu Anda datang ke Indonesia. Kami menunggu Anda untuk berinvestasi di Indonesia," ungkap Jokowi dengan Bahasa Inggris yang fasih.

Untuk itu, dia menjanjikan akan memberi kemudahan perizinan dan pembebasan lahan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Setelah Pidato di APEC 2014, Jokowi Dikerubungi Para CEO Dunia