Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah Berbagai Kejadian Misterius Pertemuan Manusia Dengan Alien

Inilah Berbagai Kejadian Misterius Pertemuan Manusia Dengan Alien - Bagi Anda yang suka membahas tentang UFO/Alien mungkin sebaiknya Anda membaca artikel ini. Sejak dulu ada banyak sekali kejadian orang-orang yang mengaku telah bertemu dengan alien, melihat UFO, atau melihat penampakan mahluk-mahluk aneh yang singkatnya disebut alien. Di antara banyaknya cerita tersebut banyak juga yang bohong.

Berikut ini adalah 10 insiden kejadian paling aneh dari pengakuan orang-orang yang mengaku telah bertemu dengan alien secara langsung:

1.  Alien Yang Membutuhkan Sample Pupuk


Insiden pertemuan aneh dengan alien terjadi pada seorang petani bernama Gary WIlcox. Dirinya bertemu dengan alien pada 24 april, 1964. Ia menemukan sebuah objek berbentuk tabung yang menyerupai kapal asing. Di dalam kapal tersebut ada 2 alien yang menyembunyikan wajah mereka. Alien ini berkata kepada Wilcox bahwa mereka merupakan Martians. Martians sendiri adalah sebutan untuk mahluk asing yang dikatakan tinggal di planet Mars.

Dalam pertemuannya, Wilcox berbicara kepada alien tersebut hingga 2 jam lamanya. Akhir cerita alien tersebut mengutarakan maksud kedatangan mereka ke bumi, hanya untuk mempelajari sample tanah di bumi. Mereka ingin menggunakan sample tersebut untuk mengubah planet mars menjadi suatu tempat yang layak huni sebagaimana bumi. Pada akhirnya alien ini hanya meminta sekantong pupuk.

2. Dr. Hopkins


Dr. Hopkins adalah nama dari seorang peneliti UFO. Hingga pada tahun 1980, Dr. Hopkins menerima telepon misterius yang meklaim bahwa dirinya merupakan utusan dari Organsisasi UFO. Dr Hopkins bersedia untuk berbicara dengan utusan ini, dan secara mengejutkan utusan tersebut ternyata telah berada di depan pintunya.

Ciri dari Alien yang ia temui menurut Dr. Hopkins adalah botak dan bahkan tidak memiliki mulut, dimana ia mengatakan bahwa mulutnya seakana-akan hanyalah lipstik untuk kamuflase. Alien ini berbicara dalam suara yang monoton dan menunjukkan kemampuannya dengan menghilangkan koin. Ia kemudian menginginkan Dr Hopkins untuk membuang semua penelitiannya, namun perilaku utusan ini cukup aneh karena dirinya bagaikan sebuah robot yang kehilangan tenaga dalam tubuhnya, sesaat setelah itu alien ini menghilang menjadi cahaya keluar ruangan tersebut.

3. Ed Walters


Pada tahun 1988 di Gulf Breeze, Florida, US beberapa rangkaian misteri penampakan alien bermunculan. Ed Walters sendiri adalah nama dari orang yang mengumpulkan informasi mengenai penampakan-penampakan alien ini.

Dimulai dari 11 November 1987 hingga 1 Mei 1988, keluarga Walters mengklaim bahwa sudah ada sebanyak 20 kali kejadian yang melaporkan mengenai penampakan alien. Keluarga ini mengatakan bahwa terdapat alien sebanyak 6 orang dalam sebuah kapal. Pada saat mengalami interaksi dengan alien tersebut, Ed Walters merasa seperti mendapatkan sinyal telepati membuat dirinya mendapatkan berbagai macam informasi dan gambaran pikiran dari alien tersebut.

Dikatakan juga bahwa alien ini memiliki tinggi sekitar 1,2 meter dengan wajah seperti layaknya alien yang di gambarkan oleh orang-orang atau film-film media yaitu mata hitam dan berbentuk oval. Jika Anda tertarik, Anda dapat membaca pengalaman Ed Walters mengenai pertemuannya dengan alien dalam bukunya yang berjudul "The Gulf Breeze Sighting".

4. UFO Dengan Aksen Bahasa


Seorang perempuan di kabarkan menelepon RAF Wattisham, di Suffolk, England pada 21 November 1989. Dikatakan bahwa wanita ini mengalami kepanikan dalam menjelaskan kejadian yang dialami oleh dirinya di malam ia berinteraksi dengan seorang pria aneh. Ketika jam 10.30, wanita ini berjalan di taman bersama anjingnya, ia kemudian didekati oleh seorang pria yang memiliki aksen Skandinavia. Orang ini memiliki pakaian coklat seperti pakaian luar angkasa.

Ia kemduian bertanya kepada wanita tersebut, apakah wanita tersebut mengetahui informasi mengenai benda berbentuk bulat yang bermunculan di taman itu. Pria ini juga menjelaskan berbagai macam hal dimana dirinya merupakan seorang alien yang sedang melakukan perjalan ke bumi dan ia berasal dari sebuah planet yang sangat mirip seperti bumi. Dari sanalah si wanita baru mengetahui bahwa ia ternyata sedang bertemu secara langsung degan alien, bukan lagi dalam bentuk penampakan melainkan benar-benar berjumpa langsung.

Alien ini mengatakan bahwa ia datang ke bumi dengan misi yang damai, atau dikatakan bahwa mereka tidak ingin terlihat seperti ancaman. Alien ini kemudian menghilang setelah percapakan tersebut. Tidak lama, terdapat sebuah bunyi ledakan dan kilat yang besar di sekitar daerah tersebut dan ternyata berasal dari sebuah objek berbentuk bola berkilau warna putih dan orange yang kemudian menghilang di atmosfir.

MOD (Ministry of Defence) atau Kementrian Pertahanan mengungkapkan kasus ini sebagai salah satu interaksi UFO yang benar-benar lain daripada umumnya. Operator yang menerima telepon panggilan dari wanita ini juga meklaim bahwa hal yang dibicarakan wanita ini sangat meyakinkan namun juga sangat misterius.

5. Kecelakaan Di Piney Woods


Di tahun 1980, Betty Cash, Vickie Landrum, beserta cucunya sedang melakukan perjalan di jalan raya sepi daerah Piney Woods, Texas. Tiba-tiba saja mereka harus berhenti karena menemukan sebuah objek sperti menara yang menghadang perjalanan mereka.

Ketika mereka mencoba mendekati objek tersebut, terdapat seperti api yang keluar dari bagian samping menara kapal tersebut, membuat kapal itu tidak dapat terbang. Objek-objek di kapal asing atau UFO ini mengeluarkan sinyal radiasi yang terang dan panas hingga dapat melelehkan beberapa bagian mobil tersebut.

Ketika objek tersebut dapat terbang kembali, ia kemudian menghilang dan ada sekitar 2 lusin helikopter serta tentara militer menyerbu tempat tersebut. Saat diteliti, diketahui bahwa ketiga orang ini mengalami beberapa kondisi medis terkait atas sinyal radiasi yang mengenai tubuh mereka, dan Betty Cash harus mengalami perawatan di rumah sakit.

6. Livingston Case


Suatu ketika di tahun 1979 tepatnya pada 5 November 1979, Robert Taylor, seorang penjaga hutan sedang melakukan patroli. Tiba-tiba ketika ia berjalan bersama anjingnya dan sedang memakirkan mobil truknya, ia menemukan sebuah jejak di hutan. Ia kemudian mengikuti jejak tersebut dan menemukan sebuah objek misterius yang seakan-akan menyerupai kapal bulat.

Robert terkejut akan objek yang berada di depannya, menurut deskripsinya objek ini memiliki warna hitam seperti terbuat dari pasir berwarna hitam, dengan sebuah ring / cincin di tengah-tengah objek kapal ini. Ia juga menambahkan bahwa kapal ini dapat mekamuflasekan dirinya sendiri dengan menghilangkan diri. Tidak lama setelah itu, Robert kemudian pingsan dimana ia mengaku bahwa hal itu disebabkan karena sebuah asap misterius yang mengakibatkan dirinya tidak menyadarkan diri.

Ketika dirinya telah sadar, objek tersebut telah hilang, anjing yang menemani dirinya menggonggong secara terus menerus seakan-akan sedang melihat sesuatu yang benar-benar asing. Robert bahkan tidak dapat mengeluarkan suara dan tidak dapat berdiri, ia harus merangkak untuk dapat mencapai truknya.

Beberapa fakta menarik ditemukan, tempat dimana Robert berinteraksi dengan objek ini memiliki tanah dengan lekukan aneh. Menariknya adalah lekukan ini tidak seperti karena mesin ataupun kendaraan apapun yang dibuat oleh manusia. Benarkah ini adalah karena penampakan UFO alien?

7. Alien Wyoming


Di tahun 1974, seorang pria bernama Carl Higdon sedang melakukan perburuan di hutan nasional Medicine Bow, Wyomig. Ada sebuah kejadian aneh, ketika dirinya sedang membidik sebuah hewan berbentuk menyerupai rusa bertanduk aneh. Saat ia menembakkan peluru ke arah rusa tersebut, ia mengatakan bahwa tembakannya tersebut seakan akan bergerak seperti dalam keadaan slow motion.

Ketika dirinya mencoba untuk mendekati buruan hasil tembakannya, sesosok makhluk misterius dengan tinggi 6 kaki tiba-tiba berdiri di depannya. Memiliki pakaian berwarna hitam dengan dekorasi bintang dan emblem berwarna kuning, alien ini juga dideskripsikan memiliki rambut yang berdiri, tidak memiliki alis mata, dan memiliki tangan berbentuk menyerupai tongkat.

Alein ini menanyakan Carl Highdon apakah ia lapar atau tidak, kemudian mereka memberikan dirinya sebuah pil yang dikatakan bahwa ketika dirinya memakan pill ini, maka ia tidak akan merasa lapar selama 4 hari. Mulai dari sinilah cerita Carl Highdon mulai terdengar aneh, ia mengaku bahwa Alien ini membawa dirinya ke planet mereka. Menurut perincian Carl, lokasi alien ini berada dekat dengan matahari dan memilki perkotaan dengan gedung-gedung sangat tinggi seperti pencakar langit.

Setelah dirinya dipulangkan kembali ke bumi, ia merasa sangat lelah dan sakit. Berada 3 mil dari lokasi pertemuan pertamanya dengan alien, ia dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hal menakjubkan adaah seluruh diagnosa kadar vitamin dalam tubuhnya ternyata sangat tinggi, dan TBC atau tuberkulosis yang dideritanya telah hilang.

8. Alien Zimbabwe


Pada tahun 1985, mulai terjadi beberapa laporan penampakan UFO di sekitar langit Zimbabwe. Dan pada tanggal 16 september 1985, sebuah objek terang melintasi sebuah sekolah dasar di Ruwa, Zimbabwe.

Benda terang tersebut dideskripsikan berbentuk bulat di langit dimana ia mengelilingi sekolah tersebut untuk beberapa saat hingga akhirnya mendarat sejauh 100 kaki dari sekolah tersebut. Kemudian dari arah objek asing atau UFO tersebut sebuah makhluk kecil dengan tinggi 3 kaki, memiliki mata hitam besar dan berambut hitam pekat, mulai mendekati anak-anak sekolah dasar tersebut.

Alien ini menatapi anak-anak pada SD tersebut untuk beberapa saat dan kemudian kembali lagi ke dalam kapal terbangnya sebelum akhirnya menghilang di angkasa. Beberapa anak kecil yang mengaku melihat langsung kejadian tersebut ketakutan dikarenakan beberapa legenda lokal, seperti iblis atau vampir yang menculik anak kecil dan memakan mereka. Kepala sekolah kemudian menelepon para investigator UFO.

Dari hasil investigasi, didapatkan ada sekitar 35 gambar yang menunjuk ke keberadaan alien tersebut. Anehnya adalah, anak-anak dalam sekolah dasar dapat mendeskripsikan secara jelas alien tersebut dan kapal yang ditumpanginya seakan-akan bahwa keberadaan alien memang benar apa adanya, dan cerita ini memang benar.

Bahkan salah satu anak bersumpah bahwa dirinya benar-benar berinteraksi secara langsung dengan alien tersebut. Ketika alien tersebut menatap matanya, ia mengatakan bahwa ia berkomunikasi dengan si alien. Si alien menyampaikan informasi mengenai keindahan planet bumi dan sumber dayanya yang telah dihancurkan dan dipolusikan. Tidak ada yang tahu sampai sekarang apakah anak-anak dalam sekolah tersebut mengatakan hal sebenarnya, berbohong, atau mungkin si investigator yang mengada-ngada cerita tersebut.

9. UFO Winchester


Terjadi pada Adrian Hicks adalah sebuah cerita alien yang cukup mengejutkan dan membingungkan. Dikatakan bahwa ia bertemu dengan seorang alien perempuan yang memiliki bentuk badan cukup aneh serta gerak geriknya tidak seperti manusia. Dideskripsikan memiliki mata berbentuk oval besar, pakaian yang terdiri dari 2 bagian, pergerakan tangannya yang memutar-mutar, dan rambut seperti wig warna pirang.

Adrian juga menambahkan bahwa ternyata alien ini berjalan di tengah kota, bukan hanya dirinya yang melihat alien ini namun juga beberapa orang lain menyadari kehadiran alien aneh tersebut. Seperti kebanyakan dari kita, pasti ada saja orang yang terpikir untuk berusaha mefoto kejadian aneh tersebut namun yang lebih aneh lagi, hingga sekarang tidak ada satupun foto yang berhasil mengungkap keberadaan alien Winchester. Mungkin Adrian Hicks menceritakan sebuah cerita palsu atau mungkin ada kekuatan aneh yan mencegah foto tersebut diambil?

10. Insiden UFO Varginha


Dapat di katakan kasus ini merupakan salah satu bukti terkuat akan kehadiran alien di bumi. Berawal pada tahun 1996, ada sebuah objek terbang misterius tidak dikenal alias UFO yang melintasi negara Brazil. Mengagumkannya adalah dikatakan UFO ini muncul dalam jumlah yang banyak. Akhirnya sejak kejadian tersebut, di sekitar wilayah tempat terjadinya penampakan itu ada banyak rumor-rumor lain mengenai penampakan alien.

Hingga akhirnya pada 20 Januari, muncul sebuah pesawat asing lainnya yang melayang setinggi 20 kaki dari tanah. Pesawat ini menampakkan dirinya di sebuah kota di negara bagian Brazil, Varginha, Minas Gerais. Kapal ini disebut-sebut seperti sedang mengalami kerusakan ataupun malfungsi.

Di keesokan harinya, terjadi kegemparan massal di kota Minais Gerais. Pasalnya adalah ada beberapa mahluk aneh yang mulai terlihat di dalam kota tersebut. Tidak sedikit warga yang melaporkan kejadian tersebut ke para polis dan tentara dan dikatakan ada 2 mahluk tersebut yang berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Satu dari kedua alien tersebut telah mati saat ditangkap karena terkena luka tembakan, sedangkan satunya lagi dikirim ke rumah sakit untuk diobati.

Dokter bedah yang mengobati alien ini mengatakan bahwa alien yang dirawatnya memiliki ciri-ciri seperti tinggi 5 kaki, mata berwarna merah pekat, leher yang kurus dan kulit yang coklat seperti basah namun ketika di pegang ternyata kering. Ketika ia menatap alien tersebut, dokter ini menceritakan bahwa alien itu dapat mengirimkan berbagai macam informasi mengunakan kekuatan pikirannya. Hal ini dikenal sebagai " Thoughtgrams".

Tidak semua informasi yang disampaikan diceritakan seluruhnya oleh si Dokter Bedah, namun singkatnya ia mengatakan bahwa si alien menyampaikan informasi yang dapat dipersepsikan sebagai para alien merasa sedih dengan manusia, mereka menganggap bahwa kaum manusia terpisah secara spiritual dari jiwanya. Jika manusia berhasil mencapai titik pencerahannya maka mereka dapat melakukan berbagai hal menakjubkan sebagaimana yang dapat dilakukan alien tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah Berbagai Kejadian Misterius Pertemuan Manusia Dengan Alien