Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Keajaiban Longsor Banjarnegara, 1 Rumah Utuh Tidak Terkena Longsor

Serunik.com - Setiap kali ada peristiwa atau tragedi bencana alam pasti ada suatu keajaiban yang terjadi, dimana mungkin hal itu merupakan peringatan untuk kita semua dari Allah SWT. Contoh keajaiban yang terjadi ditengah-tengah bencana alam adalah kokohnya Masjid di Aceh yang tegak berdiri meskipun terkena terjangan tsunami. Semuanya kena terjangan tsunami Aceh tetapi masjid Aceh tetap kokoh dan tidak runtuh. Kejadian serupa juga terjadi pada tragedi longsor banjarnegara yang terjadi pada Jumat, 12 Desember 2014.

Sebuah rumah kecil dikabarkan tetap utuh dan tidak terkena terjangan longsor sementara yang lain terkena terjangan longsor Banjarnegara. Apakah itu faktor kebetulan atau apa yang jelas itu bisa menjadi peringatan bagi kita semua agar selalu ingat kepada Tuhan Allah SWT. Menurut keterangan warga sekitar yang selamat dari longsor Banjarnegara ternyata rumah kecil tersebut biasa di gunakan untuk mengaji anak-anak. Subhanallah..Ingatlah bahwa Allah ST mengatur semuanya dengan sebab akibat dimana manusia mengatakan dengan namanya "kebetulan" atau "ndilalah" bahasa jawanya. Karena itulah kita harus selalu senantiasa ingat pada Tuhan agar kita sering mendapatkan "kebetulan" yang baik karena sesungguhnya "kebetulan" itu adalah dari Allah SWT.

Berikut ini foto rumah yang masih utuh tidak terkena longsor Banjarnegara (Anda bisa lihat Kanan,kiri,atas,bawah Longsor semua):

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Keajaiban Longsor Banjarnegara, 1 Rumah Utuh Tidak Terkena Longsor