Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Penampakan UFO Terlihat Di Belanda Melalui Google Earth

Penampakan UFO Terlihat Di Belanda Melalui Google Earth - Sebuah UFO berbentuk oval gelap baru-baru ini terlihat di atas sebuah desa pedalaman di bagian utara Belanda. Objek yang dipercaya sebagai UFO tersebut dapat dilihat pada Google Earth dengan baik dari arah bawah maupun arah atas.

Ketika Dominik Dylewski dari NPC 8 Studios melihat apa yang tampaknya seperti sebuah UFO melayang di atas rumah, dia memutuskan untuk melihat langsung dari arah atas. Dan apa yang dia temukan benar-benar sangat mengejutkannya.

UFO dapat dilihatnya baik dari tanah ataupun dari langit. Meskipun tampak seperti benda oval gelap dari tampilan dasar, objek tak dikenal tersebut tampak seperti logam dari tampilan langit.

UFO
Photo: YouTube/NPC 8 Studios
Sementara UFO Sightings Daily menggambarkan benda terbang aneh tersebut sebagai pemantul sinar cahaya matahari, mungkin kilatan cahaya itu sebenarnya adalah sinar matahari yang terpantul dari objek yang tidak teridentifikasi tersebut. Persis apa yang mungkin tidak diketahui pada saat ini.

NPC 8 Studios telah menunjukkan video demonstrasi secara detail melalui YouTube yang memperlihatkan lokasi benda terbang aneh dan memberikan penampil tampilan sekilas dari sudut pandang tanah dan langit. UFO tersebut ditemukan pada tanggal 17 Oktober 2014 pada koordinat 52°27'58.02"N 4°57'21.28"E.

Berikut ini video penampakan UFO di Belanda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Penampakan UFO Terlihat Di Belanda Melalui Google Earth