Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Ternyata Pesawat AirAsia Sudah Diramalkan Akan Hilang, Benarkah ?

Serunik.com - Ternyata Pesawat AirAsia Sudah Diramalkan Akan Hilang. Sebuah blog di Tiongkok membuat kehebohan setelah peristiwa hilangnya pesawat AirAsia QZ8501. Penulis blog tersebut katanya sudah meramalkan akan ada pesawat AirAsia yang mengalami musibah sejak sekitar dua minggu lalu.


Seperti dilansir IBTimes, Selasa (30/12/2014), blog dalam bahasa China tersebut menjadi viral di internet. Setelah diterjemahkan, sang penulis memperingatkan kalau AirAsia akan jadi target kelompok berjuluk 'Black Hand' yang dikatakannya juga bertanggungjawab terhadap kecelakaan yang menimpa dua pesawat Malaysia Airlines.

Black Hand sendiri adalah istilah untuk kelompok bawah tanah. Blog itu ramai dibahas di forum online Reddit. Apalagi bagi mereka yang gemar terhadap teori konspirasi.

Terlebih lagi katanya, blog itu sudah ditulis sejak 15 Desember. Itu berarti jauh sebelum pesawat AirAsia QZ8501 tujuan Surabaya ke Singapura hilang.

Ada yang menilai blog itu diedit tanggalnya sesudah pesawat Air Asia celaka. Akan tetapi ada juga yang percaya bahwa sang blogger benar-benar tepat ramalannya.

Fenomena semacam ini juga sempat muncul ketika kecelakaan Malaysia Airlines MH370 dan MH17. Teori konspirasi kerap bermunculan. Namun tidak ada yang pernah benar-benar terkonfirmasi.

Benarkah ada konspirasi di balik semua peristiwa ini ?, ataukah memang murni kecelakaan ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Ternyata Pesawat AirAsia Sudah Diramalkan Akan Hilang, Benarkah ?