Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Tanda-Tanda Jika Kematian Telah Dekat

Serunik.com - Tanda-Tanda Jika Kematian Telah Dekat. Peristiwa kematian sampai saat ini masih tetap jadi misteri untuk beberapa orang. Kenyataannya, kematian ini tidak pernah terbantahkan serta pasti jadi sisi dari kehidupan manusia. Siapa yang telah dilahirkan, selanjutnya tidak bakal dapat hindari kematian.


Pertanyaannya, bakal adakah kehidupan setelah itu sesudah seorang melalui kematian? Hal semacam ini masih tetap kerap mengusik serta bikin banyak manusia cemas. Ketakutan untuk ketakutan bakal kematianpun makin besar terasa.

Sering disebutkan juga bahwa kematian datang tidak pernah berkabar, senantiasa diam-diam serta mendadak saja merenggut siapa saja dalam waktu relatif cepat.

Juga sekian, menurut keyakinan Hindu, terdapat banyak sinyal tanda yang tunjukkan kematian akan tiba. Ditulis Boldsky. com, sinyal tanda ini bahkan juga dapat ada jauh saat sebelum seorang wafat. Seperti apa sih sinyal tanda yang riil bahwa kematian seorang telah dekat?

Sinyal kematian 1.

Kematian seorang telah dekat apabila perlahan-lahan warna kulitnya beralih jadi pucat serta ada kemerahan. Umur orang itu akan tidak kian lebih 6 bln. lamanya.

Sinyal kematian 2.

Apabila seorang telah tidak bisa lagi lihat bayangannya di depan cermin, kaca atau air, jadi kematian bakal selekasnya menjemput orang itu. Uniknya, cuma orang itu saja yang tahu, sedang orang lain akan tidak menyadarinya.

Sinyal kematian 3.

Saat seorang mulai lihat banyak benda cuma tampak seluruhnya hitam. Kematian makin dekat serta bakal selekasnya menjemput.

Sinyal kematian 4.

Apabila dalam satu minggu tangan kiri seorang kejang-kejang jadi umur orang itu akan tidak kian lebih sebulan lamanya.

Sinyal kematian 5.

Bila kesensitifan indera seorang mulai kebal serta tidak bisa dipakai, jadi usianya cuma bakal bertahan 6 bln. lamanya.

Sinyal kematian 6.

Bila seorang tidak bisa lihat sinar bln., matahari atau bahkan juga api, jadi sinyal itu memberikan indikasi ia bakal selekasnya wafat.

Sinyal kematian 7.

Bila lidah mulai kaku, gusi menebal serta bengkak dalam keadaan seorang tengah sakit, jadi usianya akan tidak lama lagi.

Tak kebanyakan orang meyakini sinyal tanda kematian diatas. Sinyal itu memanglah dikisahkan oleh keyakinan Hindu seperti disebutkan Dewa Siwa pada pengikutnya. Benar atau tidaknya, sampai sekarang ini tetap masih jadi suatu misteri yang tidak teratasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Tanda-Tanda Jika Kematian Telah Dekat