Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

HEBOH..Foto Cantiknya Ira Kondektur Bus Cantik di Terminal Arjosari Malang

Foto Cantiknya Ira Kondektur Bus Cantik di Terminal Arjosari Malang. Zaman sekarang ini para wanita juga sanggup menggeluti pekerjaan yang biasa dilakukan oleh kaum pria. Misalnya saja wanita yang satu ini.

Ia adalah Ira Sahisna Dewi. Ira merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai kondektur bus di terminal Arjosari, Malang, Jawa Timur.

Dikutip Sooperboy, (4/2), Ira sudah menjadi kondektur dari 6 bulan lalu. Ira sendiri mengaku tidak malu menjalani kesehariannya sebagai seorang kondektur. Ira malah kerap tampil cantik ketika bekerja.

Ira bekerja sebagai kondektur di sebuah perusahaan otobus jurusan Trenggalek – Tulungagung – Blitar – Malang – Probolinggo – Banyuwangi. Wanita 20 tahun ini jadi kondektur untuk menemani sang suami, M. Fadil yang merupakan sopir bus tempatnya bekerja.

Para penumpang mulanya tidak menduga jika Ira bertugas sebagai kondektur dalam bus. Pasalnya, Ira memang selalu berpenampilan santai. Ia cuma memakai kaos dan jaket. Rambutnya hanya dikuncir ekor kuda agar terlihat rapi. Riasan yang ia gunakan pun sederhana. Selain itu Ira juga tak pelit menebar senyum pada penumpang.

Pekerjaan ini juga membuat Ira jadi jarang pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi. Ira hanya libur 2 minggu sekali dan menghabiskan waktu 2-3 hari di rumah.

Berikut ini foto cantik dan manisnya Ira Kondektur bus cantik Terminal Arjosari Malang:






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : HEBOH..Foto Cantiknya Ira Kondektur Bus Cantik di Terminal Arjosari Malang