Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Mengerikan, Mahasiswa Tewas Terseret Mobil Sejauh 30 Kilometer di Cimahi

Serunik.com - Mengerikan, Mahasiswa Tewas Terseret Mobil Sejauh 30 Kilometer di Cimahi. Firman Nurhidayat (21) tewas mengenaskan setelah terseret mobil sejauh 30 kilometer, Jumat (27/2/2015). 



Mahasiswa yang beralamat di Kebon Kopi Gang Pelita No 55 RT 01 RW 09 Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, itu terseret dari mulai Jalan Raya Kebon Kopi sampai ke Kilometer 116+600 B, Tol Cipularang, menjelang gerbang Tol Cikamuning.

Kepala Polres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan mengatakan, peristiwa itu bermula ketika Firman yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R bernomor polisi D 6024 SJ menyalip kendaraan Honda City bernopol D 1347 UI yang dikemudikan Yana (43), warga Maleber, Kota Bandung.

"Saat motor yang dikemudikan korban (Firman) mendahului mobil Honda City, ada sepeda motor lain dari arah berlawanan, sempat terjadi senggol-senggolan sehingga korban jatuh ke kiri dan tertabrak mobil Honda City. Korban masuk ke kolong mobil Honda City itu," kata Erwin, Sabtu (28/2/2015).

Namun, menurut Erwin, pengendara mobil Honda City itu terus menjalankan kendaraannya dan diketahui sempat menambah kecepatannya. Mobil itu lalu mengarah ke kawasan Cijerah dan masuk ke Tol Pasir Koja, dan berhasil diberhentikan di Tol Cipularang Km 116+600 B sebelum Tol Cikamuning.

Sebelumnya, pada saat di TKP pertama (di Jalan Pasir Koja), Honda City sempat dikejar oleh masyarakat menggunakan motor. Namun, karena kecepatannya tinggi sehingga tak terkejar.

Sebelum di perempatan Parmindo, Honda City sempat menyenggol kendaraan Panther dan sepeda motor lain jenis matik. Pengendara Honda City itu pun tetap tidak berhenti. Tiba di daerah Cigondewah, Honda City itu juga diketahui sempat menyenggol truk fuso.

"Tapi, Honda City bukannya berhenti dan malah tambah kecepatan," katanya.

Di gerbang Tol Pasir Koja, Honda City menerobos portal masuk tol.

"Masyarakat yang menggunakan motor mengejar sampe ke dalam tol. Namun, karena sudah kehilangan jejak, masyarakat keluar di Tol Baros dan melaporkan ke petugas tol," katanya.

Akhirnya, di Km 116+600 B Tol Cipularang, sebelum pintu gerbang Tol Cikamuning, pengemudi Honda City itu diberi tahu oleh penumpang bus yang melaju searah bahwa ada orang yang tersangkut di kolong mobilnya. Akhirnya, pengemudi Honda City berhenti ke pinggir, 200 meter menjelang gerbang Tol Cikamuning.

"Pengemudi keluar dari mobil beserta satu orang wanitanya dan meninggalkan mobilnya begitu saja dan lari ke arah keluar gerbang Tol Cikamuning," katanya.

Namun, keduanya dihentikan oleh petugas kepolisian yang sudah membuntuti Honda City tersebut. Pengemudi dan teman perempuannya pun ditangkap dan langsung dibawa ke Polres Cimahi untuk diperiksa.

Sementara itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Mengerikan, Mahasiswa Tewas Terseret Mobil Sejauh 30 Kilometer di Cimahi