Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Ramalan Shio 2015 (Tahun Kambing Kayu) Terlengkap

Serunik.com - Ramalan Shio 2015 (Tahun Kambing Kayu) Terlengkap. Di tahun 2015 ini bagi orang tionghoa merupakan tahun atau shio kambing kayu yang dimulai pada tahun baru cina tanggal 19 februari 2015 kemarin. Bagi Anda yang suka mencari informasi tentang ramalan shio tahun 2015 tentu ingin mengetahui bagaimana prediksi ramalan dan peruntungan Anda di tahun 2015, tahun kambing kayu ini.

Nah berikut ini kami rangkum ramalan shio 2015 di tahun kambing kayu berdasarkan shio Anda. Jadi Anda perlu mengetahui apa shio Anda terlebih dahulu, apakah shio tikus, shio kerbau, shio macan, shio kelinci, shio naga, shio ular, shio kuda, shio kambing, shio monyet, shio ayam, shio babi atau shio anjing. Simak ramalan shio 2015 selengkapnya berikut ini.

Ramalan Shio 2015 (Tahun Kambing Kayu) Terlengkap
Ramalan Shio 2015 (Tahun Kambing Kayu) Terlengkap

Ramalan Shio 2015 (Tahun Kambing Kayu) Terlengkap


1. Ramalan Shio Tikus di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)

Shio tikus adalah yang memiliki kelahiran di tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008. Bulan terbaik di tahun 2015 bagi para pemilik Shio Tikus adalah Januari, Februari, Mei, Juli dan Desember. Dan untuk angka peruntungan sendiri adalah 5, 12, 17, 24, 31, dan 42.

Cinta:

Bagi Anda yang masih sendiri, di tahun 2015 bisa dibilang Anda cukup beruntung. Di tahun ini, Anda memiliki banyak pesona dan daya tarik tinggi sehingga kemungkinan besar di tahun ini Anda akan menemukan pasangan. Sedangkan bagi Anda yang telah memiliki pasangan, di tahun 2015 hubungan Anda bisa dikatakan baik-baik saja. Meskipun ada beberapa masalah yang perlu dihadapi, jika Anda dan pasangan bisa melewatinya dipastikan hubungan Anda dan pasangan bisa selalu aman. Hanya perlu saling komunikasi lebih intens dan saling pengertian satu sama lain agar hubungan selalu terjaga dan bahagia.

Karir:
Untuk urusan karir, bagi Anda yang belum bekerja, nampaknya tahun ini Anda akan mendapatkan pekerjaan. Selama Anda tidak malas mencari pekerjaan, tidak ada yang tidak mungkin bagi Anda mendapatkan pekerjaan di tahun ini.

Sedangkan bagi Anda yang sudah memiliki pekerjaan, tahun ini Anda sangat perlu memperbaiki pekerjaan dan mengevaluasi apa yang sudah Anda kerjakan. Anda perlu menjadi pribadi yang semakin giat dalam bekerja. Cobalah untuk semakin akrab dengan rekan kerja yang telah profesional dan dapatkan ilmu darinya. Tidak ada salahnya belajar lebih banyak dari teman kerja yang sudah berpengalaman agar pekerjaan Anda semakin baik.

Keuangan:

Bagi Anda yang memiliki shio tikus, saatnya Anda berhati-hati dalam mengelola keuangan. Jika Anda tidak bisa berlaku bijaksana, keuangan Anda bisa jadi memburuk. Belanja sesuai kebutuhan dan hindari belanja barang-barang yang tidak terlalu penting. Ada waktu tertentu di tahun ini dimana Anda akan mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit.

Kesehatan:
Selama Anda menjaga pola hidup dan olahraga cukup, Anda bisa memiliki kesehatan yang cukup kuat tahun ini. Tidak ada penyakit serius yang harus Anda takutkan. Sistem kekebalan tubuh yang juga berada dalam keadaan maksimal tahun ini bisa membuat Anda terjaga dari segala serangan penyakit. Namun, bagi Anda yang suka perjalanan jauh, selalu jaga kesehatan dan kondisi fisik.

2. Ramalan Shio Kerbau di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)

Shio kerbau adalah yang terlahir di tahun 1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997 dan 2009. Bulan terbaik bagi para pemilik Shio Kerbau antara lain adalah April, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Sedangkan untuk angka keberuntungan sendiri yakni 3, 16, 24, 30, 39 serta 44.

Cinta:
Bagi yang masih sendiri, cukup sulit memang untuk bisa mendapatkan pasangan di tahun ini. Namun jangan khawatir, selama Anda tidak berlebihan dalam berperilaku dan menunjukkan sikap suka Anda terhadap orang lain, hal ini bisa menjadi daya tarik dan poin positif bagi Anda. Anda bisa mendapatkan cinta tahun ini meskipun banyak tantangan dan masalah yang perlu Anda hadapi. Selama Anda bisa melewati tantangan dan masalah tersebut, jalinan hubungan asmara yang baru Anda mulai dipercaya akan tumbuh baik dan bahagia. Sedangkan untuk Anda yang telah memiliki pasangan atau berkeluarga. Tahun ini hubungan Anda akan mendapatkan perlindungan. Jalinan asmara akan baik-baik dan bahagia. Tidak ada yang perlu terlalu dikhawatirkan untuk urusan asmara.

Karir:
Bagi yang belum memiliki pekerjaan, persaingan ketat di luar sana cukup menyulitkan Anda mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Namun, jika Anda telaten dan tetap berusaha memperbaiki kemampuan Anda, tidak ada yang tidak mungkin bagi Anda dapatkan pekerjaan tahun ini. Terus usaha dan jangan pantang menyerah untuk dapatkan pekerjaan yang sesuai bakat, minat dan keahlian. Sedangkan untuk Anda yang sudah bekerja ataupun tengah menjalankan bisnis, tidak ada masalah serius yang akan Anda hadapi dalam pekerjaan Anda. Masih sama dengan tahun sebelumnya, Anda akan mendapatkan proyek pekerjaan yang sama dengan rekan kerja. Hanya perlu kerja sama yang baik dan jujur agar pekerjaan serta karir Anda selama dalam keadaan aman.

Keuangan:
Sangat disayangkan, pada tahun ini nampaknya keberuntungan mendadak tidak memihak pada Anda. Kondisi keuangan akan berada pada keadaan normal. Tidak terlalu beruntung namun juga tidak terlalu bangkrut. Selama Anda bisa mengelola keuangan dengan baik, hanya dengan uang gaji sudah dipastikan Anda bisa hidup bersama keluarga. Tetapi, ketika Anda ingin mendapatkan uang lebih banyak lagi, Anda harus mencoba mencari pekerjaan tambahan atau bisnis sampingan.

Kesehatan:
Karena konflik yang dialami pemilik Shio Kerbau cukup banyak, pada tahun ini kesehatan Anda bisa dibilang akan cukup melemah. Tekanan-tekanan baik di dalam pekerjaan dan keuangan bisa memicu Anda merasa tegang dan stress berat. Agar kesehatan tetap terjaga, cobalah untuk selalu menstabilkan emosi dan berusaha untuk selalu tenang.

3. Ramalan Shio Macan di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)

Shio macan adalah yang lahir di antara tahun 1902, 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, dan 1998. Bulan terbaik untuk para pemilik Shio Macan sendiri adalah Februari, Maret, Juni dan November. Sedangkan untuk angka keberuntungan adalah 4, 17, 23, 30, 33 dan 41.

Cinta:
Tahun ini adalah tahu yang benar-benar menguntungkan bagi Anda pemilik Shio Macan. Bagi yang belum memiliki pasangan, kali ini Anda bisa mewujudkan menciptakan hubungan yang manis. Orang yang sedang Anda suka nampaknya memiliki respon yang bagus. Anda akan menemukan orang yang bukan hanya spesial, tetapi juga seseorang yang akan selalu ada untuk Anda. Sedangkan bagi Anda yang telah memiliki pasangan serta berkeluarga. Hubungan Anda akan baik-baik saja. Bukan hanya baik saja, tetapi hubungan tersebut juga sangat bahagia dan manis. Tidak ada masalah serius di tahun. Selama saling pengertian dan saling memupuk rasa cinta, dipastikan Anda dan pasangan akan semakin romantis.

Karir:
Perlu sedikit kesabaran bagi Anda yang belum bekerja. Hanya ada sedikit kesempatan bagi Anda untuk diterima bekerja di tempat yang diinginkan. Jangan pernah putus asa dan berhenti berusaha melamar kerja agar tahun ini Anda bisa bekerja. Selama Anda sudah berusaha dan berdoa, tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa diterima kerja meskipun hanya kecil kesempatannya. Bagi yang sudah memiliki pekerjaan, tidak ada kesulitan berat untuk pekerjaan Anda tahun ini. Meskipun ada sedikit masalah, Anda dipastikan bisa melewatinya. Sebagai seseorang yang berkarakter kuat, tidak ada masalah yang tidak mungkin Anda selesaikan. Agar kemampuan Anda dalam pekerjaan semakin meningkat, Anda perlu untuk bersosialisasi lebih dekat dengan atasan dan rekan kerja.

Keuangan:
Hindari berinvestasi di tahun ini. Ada kemungkinan lebih besar kegagalan dalam berinvestasi di tahun ini. Kesalahan kecil dalam mengelola keuangan, bisa membuat Anda bangkrut. Namun Anda tidak perlu khawatir, selama Anda mengelola keuangan dengan bijak, kondisi keuangan Anda maupun keluarga dipercaya akan baik-baik saja.

4. Ramalan Shio Kelinci di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)

Shio kelinci adalah yang lahir di tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011. Bulan terbaik di tahun 2015 bagi para pemilik Shio Kelinci sendiri adalah April, Juli, September, Oktober dan Desember. Dan untuk angka peruntungan sendiri adalah 19, 22, 28, 35, 42 serta 47.

Cinta:
Bagi Anda yang belum punya pasangan, Anda tidak perlu khawatir. Di tahun ini Anda akan bertemu dengan orang spesial. Jaga selalu hubungan baik dengan orang-orang baru di sekitar Anda. Tapi ingat, hindari bermain-main dengan cinta. Ketika Anda sudah menemukan seseorang yang cocok di hati, pastikan bahwa Anda berniat menjalin hubungan yang serius demi kebahagiaan Anda maupun orang-orang di sekitar Anda.
Dan untuk Anda yang sudah memiliki pasangan. Tidak ada masalah serius yang mengganggu hubungan Anda tahun ini. Jalinan asmara bersama pasangan akan tenang dan terjaga sepanjang. Jikapun ada masalah, Anda dan pasangan sudah tentu bisa menyelesaikan dan melewatinya. Agar hubungan semakin bahagia dan terjaga, hindari adanya pihak ketiga.

Karir:
Tahun 2015 adalah tahun paling menguntungkan bagi Anda yang memiliki shio kelinci. Bagi Anda yang sudah memiliki pekerjaan atau belum, tahun ini adalah tahun dimana Anda bisa bekerja dengan baik. Anda akan memiliki proyek baru yang bisa membuat karir semakin cemerlang dan sukses. Tahun ini juga tahun yang baik bagi Anda yang ingin memulai bisnis atau usaha.

Keuangan:
Mengingat tahun ini adalah tahun yang baik bagi Anda pemiliki shio kelinci untuk memulai investasi atau bisnis, tidak heran jika keuangan Anda di tahun ini sangat baik. Selama Anda bisa mengelola keuangan dengan bijak, bisa dipastikan Anda tidak akan kekurangan dalam segi finansial.

Kesehatan:
Selama tahun 2015, tidak ada masalah serius mengenai kesehatan Anda. Kesehatan Anda dinyatakan akan baik-baik saja. Namun, ketika Anda mengalami stress berat, bisa jadi Anda akan mengalami masalah pada sistem pencernaan atau sakit lambung. Bukan hanya itu, perubahan cuaca yang ekstrim juga bisa memicu melemahnya kekebalan tubuh. Agar fisik dan psikis selalu dalam keadaan terjaga, pola hidup, pola makan dan olahraga sangat perlu dijaga.

5. Ramalan Shio Naga di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)

Shio naga adalah yang lahir tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, dan 2000. Bulan terbaik untuk pemilik Shio Naga sendiri adalah bulan Februari, Mei, Agustus dan November. Sedangkan untuk angka peruntungan di tahun 2015 adalah 1, 12, 22, 27, 41 dan 44.

Cinta:
Kabar bahagia untuk pemilik shio naga di tahun ini bagi yang sudah memiliki pasangan ataupun yang belum. Yang belum memiliki pasangan, di tahun ini akan hadir seseorang spesial dan dia bisa menjadi jodoh Anda. Namun harus tetap ingat, jaga selalu emosi agar hubungan dengan orang baru atau orang spesial yang baru dikenal bisa langgeng, tenang dan bahagia. Ada sedikit tantangan yang membuat Anda gagal menemukan kekasih sejati Anda. Ada saatnya orang tua dan keluarga menentang hubungan Anda dengan orang baru yang Anda suka.
Sedangkan bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, tahun ini Anda bisa melangsungkan pernikahan dan memiliki anak. Hubungan dengan pasangan akan baik dan jalinan cinta semakin besar. Namun, ketika Anda menentang kehendak orang tua dan lebih memilih cinta, bisa jadi Anda akan dibenci keluarga dan terkucilkan. Usahakan untuk selalu menjaga emosi dan berpikirlah lebih bijaksana serta tenang dalam menyeimbangkan cinta dan keluarga.

Karir:
Bagi yang belum memiliki pekerjaan, nampaknya tahun ini merupakan tahun yang cukup menguntungkan bagi Anda. Prestasi yang Anda miliki dan sikap yang suka bekerja keras serta pemberani, menarik beberapa perusahaan besar maupun pekerjaan yang Anda inginkan sehingga mereka menerima kehadiran Anda. Karir Anda cukup tenang dan menunjukkan kesuksesan di tahun ini.
Dan bagi yang sudah bekerja, prestasi dan hasil kerja yang telah Anda berikan selama ini ternyata mampu menarik perhatian atasan untuk memberikan proyek besar ataupun kenaikan jabatan bagi Anda. Sikap kreatif dan berani Anda menunjukkan kesuksesan dalam urusan karir. Selama Anda tetap menjadi pribadi yang pemberani namun tenang dan tidak sombong, keberhasilan akan selalu mendampingi Anda di tahun kambing kayu ini. Tapi Anda perlu hati-hati dan waspada, salah mengambil langkah meskipun sedikit bisa merusak karir.

Keuangan:
Tidak ada masalah dalam urusan keuangan bagi pemilik Shio Naga di tahun ini. Proyek besar, bisnis yang terus berkembang dan pekerjaan yang menyenangkan membuat Anda memiliki cukup banyak uang tahun ini. Selama Anda bisa bijaksana dalam mengelola keuangan, tidak perlu khawatir Anda akan bangkrut ataupun kekurangan finansial. Tantangan berat mengenai keuangan adalah ada kemungkinan Anda mengalami bangkrut saat salah langkah memilih investasi yang tidak tepat.

Kesehatan:
Karena merasa kuat dan melupakan pola hidup sehat, orang-orang bershio naga bisa dibilang akan membayar pola hidup yang mereka lakukan. Ada saat-saat pemilik shio naga menjadi seorang yang lemah hingga jatuh sakit. Bukan hanya itu saja, pola hidup yang tidak teratur dan kurangnya olahraga bisa membuat berat badan naik. Hal inilah yang bisa membuat kesehatan Anda terganggu. Dan agar tubuh selalu fit serta energik, pastikan bahwa Anda memiliki pola hidup sehat, tidur cukup dan penuhi selalu nutrisi tubuh.

6. Ramalan Shio Ular di tahun 2015 (Tahun kambing kayu) 

Shio ular adalah yang lahir di tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013. Bulan terbaik untuk pemilik Shio Ular sendiri adalah bulan April, Juli, Agustus, September dan Desember. Sedangkan untuk angka keberuntungan di tahun kambing kayu ini antara lain yakni angka 6, 17, 25, 32 dan 40.

Cinta:
Bagi yang belum memiliki pasangan dan sedang mencari yang cocok. Tahun ini adalah tahun yang baik dan penuh keberuntungan bagi Anda. Seseorang yang pas dan cocok serta sesuai idaman akan Anda dapatkan. Meskipun jalinan asmara yang dijalani cukup singkat, seseorang spesial tersebut akan menikah bahkan hidup bahagia selamanya dengan Anda. Selama Anda tidak menutup diri terhadap orang sekitar, percayalah Anda akan bertemu belahan jiwa di tahun ini. Sedangkan bagi para pemilik shio ular yang sudah memiliki kekasih atau menikah, jalinan asmara bersama pasangan akan selalu bahagia dan semakin romantis. Hanya ada masalah kecil yang bisa segera diatasi dan dilewati.

Karir:
Yang belum memiliki pekerjaan, tahun ini ada banyak kesempatan bagi Anda untuk menemukan pekerjaan tersebut. Selama Anda terus mencoba dan berusaha mencari pekerjaan, akan ada beberapa perusahaan yang tertarik dengan kemampuan Anda. Untuk lebih memudahkan mendapat pekerjaan di tahun ini, pastikan selalu menjaga hubungan sosial dan komunikasi dengan orang-orang penting yang bisa membawa Anda mendapatkan pekerjaan. Dan untuk yang sudah bekerja atau pebisnis, tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi Anda. Pekerjaan atau bisnis akan selalu dalam posisi aman. Meskipun begitu, tahun ini nampaknya bukan tahun yang cukup baik untuk meluncurkan bisnis baru dan menerima proyek baru yang lebih besar. Kesalahan sekecil apapun itu ketika Anda salah melangkah disinyalir bisa merusak karir dan bisnis Anda.

Keuangan:
Selama Anda mengelola keuangan dengan bijaksana, dipastikan finansial Anda dan keluarga akan berada dalam kondisi stabil sepanjang tahun. Pastikan bahwa pengeluaran tiap bulan tidak lebih banyak dari pendapatan. Hal ini akan membantu Anda memiliki cukup banyak uang di akhir tahun. Sedangkan untuk Anda yang memiliki shio ular dan tidak bisa mengontrol pengeluaran keuangan, bersiap-siaplah untuk mengalami bangkrut serta defisit di akhir tahun.

Kesehatan:
Secara umum tidak ada penyakit serius yang perlu ditakutkan. Namun, kegiatan yang padat, pekerjaan yang semakin banyak dan kondisi cuaca yang kurang bersahabat akan membuat Anda lebih mudah terserang flu. Agar stamina tubuh selalu terjaga dan tubuh tetap fit, miliki istirahat cukup, penuhi nutrisi tubuh dan jangan lupa jaga kebersihan diri maupun lingkungan.

7. Ramalan Shio Kuda di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)  

Shio kuda adalah yang lahir di tahun 1918, 1930, 1942, 1954,1966, 1978, 1990, 2002, dan 2014. Bulan terbaik untuk pemilik shio kuda sendiri di tahun kambing kayu adalah bulan Februari, Mei, Juni dan Desember. Sedangkan untuk angka keberuntungan antara lain 8, 19, 26, 30. 37 serta 41.

Cinta:
Bagi yang belum memiliki kekasih atau pasangan, nampaknya di tahun ini Anda akan dipertemukan dengan lebih banyak orang baru. Selain orang baru, orang lama juga akan datang dan disinyalir mereka bisa membawa kabar gembira bagi Anda. Orang-orang yang Anda temui inilah yang nantinya bisa menjadi teman untuk mengobati kesendirian Anda. Untuk urusan asmara bagi yang masih jomblo, nampaknya tahun ini adalah tahun cukup menggembirakan bagi Anda. Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, cobalah untuk selalu hati-hati. Ketika Anda tidak bisa mengontrol emosi terhadap pasangan, hal ini bisa saja merusak hubungan asmara Anda. Permasalahan dan perselisihan kecil dalam suatu hubungan bisa menjadi besar dan menjadi pertengkaran saat Anda tidak bisa kontrol emosi. Ada pihak-pihak tertentu yang sengaja membuat perasaan Anda gerah dan curiga terhadap pasangan. Pastikan untuk selalu sabar dan mengabaikan hal ini agar jalinan asmara Anda selalu langgeng dan bahagia.

Karir:
Untuk yang belum memiliki pekerjaan, tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi Anda. Anda akan memperoleh pekerjaan selama Anda berusaha mencarinya. Apa yang Anda usahakan tentu tidak akan sia-sia. Akan ada banyak teman dan keluarga yang membantu Anda mendapatkan pekerjaan. Namun ingat, saat Anda sudah bekerja dan mendapatkan penghasilan cukup selalu ingat orang-orang di balik kesuksesan Anda. Sedangkan untuk yang sudah bekerja atau meniti karir, kesuksesan nampaknya akan Anda capai tahun ini. Cara kerja yang maksimal dan hasil kerja yang memuaskan membuat Anda lebih banyak dikenal serta memiliki popularitas. Meski begitu, ketika Anda tidak bisa mengontrol emosi, bisa saja kesuksesan ini justru merugikan Anda. Hindari sifat sombong atau menjatuhkan lawan kerja dengan cara yang tidak sehat, hal ini justru bisa menjadi bumerang bagi Anda.

Keuangan:
Keuangan sendiri tampaknya tahun ini akan baik-baik saja dan bahkan bisa dibilang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tidak perlu khawatir akan mengalami defisit di akhir tahun selama Anda mengelola uang dengan bijaksana. Agar memiliki tabungan yang cukup di akhir tahun, pastikan pengeluaran tidak lebih besar dari pendapatan.

Kesehatan:
Tidak ada masalah kesehatan yang serius di sepanjang tahun 2015 saat para pemilik shio kuda selalu menjalankan pola hidup sehat. Tubuh akan selalu fit dan penuh energi di tahun kambing kayu ini. Namun, ada beberapa masalah untuk kesehatan punggung, otot, pencernaan dan pernafasan ketika Anda tidak menjalankan pola hidup sehat dan lebih banyak untuk bekerja. Agar selalu sehat dan energik, pastikan untuk memiliki istirahat cukup dan penuhi nutrisi tubuh.

8. Ramalan Shio Kambing di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)   

Shio kambing adalah yang lahir di tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, dan 2015. Bulan keberuntungan yang dimiliki oleh seseorang dengan shio kambing adalah bulan Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Sedangkan angka keberuntungan di tahun kambing kayu sendiri antara lain adalah angka 4, 17, 20, 24, 36 dan 38.

Cinta:
Bagi Anda yang masih sendiri, tidak ada salahnya mengungkapkan apa yang ada di hati. Ketika menyukai seseorang, ungkapkan dengan baik-baik perasaan Anda. Seseorang yang Anda anggap spesial akan menunjukkan respon positif dengan apa yang Anda rasakan. Bertemu banyak orang baru di tahun ini juga memicu Anda untuk mengenal mereka lebih dalam. Meskipun tidak semua apa yang Anda inginkan dalam cinta tercapai, setidaknya Anda sudah mencoba. Dukungan keluarga dan teman dekat adalah bukti bahwa Anda masih memiliki cinta yang lebih besar daripada cinta dari kekasih. Dan untuk yang sudah memiliki pasangan, tahun ini hubungan Anda akan baik-baik saja. Masalah dan perselisihan yang terjadi di tahun lalu bisa diatasi dan membaik di tahun ini. Hubungan dengan pasangan juga akan semakin harmonis, semakin dekat serta semakin serius. Tapi ingat, tetap kontrol emosi agar kesalahan di masa lalu tidak terulang kembali tahun ini. Biarkan hubungan bersama pasangan berjalan secara alami dan apa adanya.

Karir:
Yang belum bekerja, di tahun kambing kayu para pemilik shio kambing bisa berbahagia. Tahun ini Anda akan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Meskipun harus melewati masa-masa yang sulit, Anda akan dengan mudah melewatinya dan mencintai pekerjaan baru tersebut. Orang-orang lama maupun baru di sekitar Anda akan membantu Anda dengan tulus kesulitan terutama dalam urusan karir. Sedangkan bagi Anda yang sudah bekerja atau meniti karir dan berbisnis, tahun ini bisa menjadi tahun keberuntungan. Rekan kerja, rekan bisnis dan lingkungan dimana Anda bekerja serta memulai bisnis nampaknya memberikan kesan positif dan memiliki peran penting untuk membantu kesuksesan karir serta bisnis Anda. Meskipun awalnya sulit untuk memulai karir dan bisnis, dari hari ke hari dan bulan-bulan berikutnya akan terwujud kesuksesan.

Keuangan:
Selama Anda bisa bijaksana dalam mengelola keuangan dan tidak boros, tabungan Anda di akhir tahun bisa memuaskan. Gaya hidup sederhana dan tidak terlalu mewah akan membantu Anda menemui kesuksesan serta keuntungan besar khususnya pada sisi keuangan. Meskipun ada beberapa pengeluaran besar yang dilakukan, selama Anda memanajemen dengan baik keuangan Anda tentu ha ini tidak menjadi masalah.

Kesehatan:
Orang-orang yang memiliki shio kambing dikenal sebagai tipe seseorang yang sering mengabaikan sakit dan berusaha untuk selalu sehat. Inilah yang membuat orang-orang dengan shio satu ini terlihat tak pernah sakit. Namun, jika kebiasaan mengabaikan sakit ini terus dilanjutkan, hal ini justru bisa mengganggu kesehatan lain pada sistem pernafasan, payudara dan pencernaan. Kecemasan dan gelisah yang dialami orang dengan shio kambing di tahun ini disinyalir juga bisa memicu stress, depresi bahkan penyakit hati.

9. Ramalan Shio Monyet di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)  

Shio monyet adalah yang lahir di tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, dan 2016. Untuk bulan peruntungan di tahun kambing kayu 2015 bagi pemilik shio monyet adalah Januari, Februari, Maret dan November. Sedangkan untuk angka keberuntungan sendiri antara lain yaitu 1, 8, 15, 27, 31, dan 45.

Cinta:
Bagi yang belum memiliki pasangan, di tahun ini Anda akan bertemu dengan orang spesial. Dia juga bisa menjadi kekasih Anda bahkan menikah dengan Anda tahun ini. Tahun kambing kayu merupakan salah satu tahun terbaik bagi Anda yang masih pacaran untuk memutuskan melangsungkan pernikahan. Agar kebahagiaan ini terwujud, pastikan bahwa Anda menjadi pribadi yang lebih terbuka, bersosialisasi lebih baik dari sebelumnya dan menghindari perselisihan. Sedangkan untuk yang sudah menikah, Anda dan pasangan akan dikaruniai seorang anak. Memprogram memiliki anak di tahun ini adalah pilihan yang tepat. Selain anak yang lahir nanti bisa menjadi anggota baru di keluarga Anda, ia juga akan membawa kebahagiaan tersendiri. Meski begitu, ketika Anda dan pasangan sama-sama tidak bisa mengendalikan emosi dalam suatu hubungan, jangan heran jika kebahagiaan yang seharusnya Anda rasakan berubah menjadi kesedihan dan kekecewaan.

Karir:
Tidak perlu cemas jika para pemilik shio monyet belum bekerja sampai saat ini. Tahun ini, selama Anda tetap menjadi pribadi yang tekun, semangat dan tidak pantang menyerah untuk mendapatkan pekerjaan, ada celah bagi Anda yang bisa dimasuki hingga akhirnya bisa memperoleh pekerjaan. Ketekunan dan kesabaran yang Anda miliki nampaknya akan membuahkan hasil di tahun kambing kayu ini. Sedangkan bagi yang sudah bekerja atau memulai bisnis, tidak ada yang spesial di tahun ini. Masih sama dengan tahun sebelumnya, urusan karir dan bisnis tidak ada masalah serius namun juga tidak ada keuntungan besar. Namun ada beberapa hal yang cukup menggembirakan, ketekunan dan kerja Anda yang maksimal membuahkan hasil memuaskan. Agar tidak tergelincir karena terlalu terlena dengan kesuksesan, tetaplah menjadi pribadi yang hati-hati, waspada, bijaksana serta berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak.

Keuangan:
Ketika Anda bisa memanajemen pengeluaran dan pendapatan secara seimbang, dipastikan kondisi keuangan Anda akan baik-baik saja. Sikap hati-hati dan waspada yang dimiliki para pemilik shio monyet nampaknya menyelamatkan mereka dari defisit. Namun, ketika pemilik shio monyet tidak bisa mengontrol keuangan, jangan heran jika di akhir tahun Anda akan merasa kecewa melihat isi tabungan.

Kesehatan:
Pengalaman di tahun lalu mengajarkan para pemilik shio monyet untuk lebih berhati-hati dalam memelihara kesehatan. Dan nampaknya ini adalah keuntungan. Tidak ada masalah dari segi kesehatan. Karena terlalu serius dalam pekerjaan, flu dan kelelahan adalah masalah kesehatan yang mungkin terjadi kali ini.

10. Ramalan Shio Ayam di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)   

Shio ayam adalah yang lahir ditahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, dan tahun depan yakni tahun 2017. Bulan keberuntungan untuk pemilik shio ayam di tahun kambing kayu antara lain adalah bulan April, Agustus, Oktober dan Desember. Sedangkan angka keberuntungan di tahun 2015 antara lain angka 2, 16, 21, 28, 44, dan 47.

Cinta:
Yang masih jomblo, nampaknya di tahun kambing kayu adalah tahun yang menggembirakan bagi Anda. Rasa sosial Anda yang tinggi dan sikap ramah tamah terhadap orang-orang di sekitar Anda menunjukkan sinyal yang cukup positif. Orang yang Anda anggap spesial, akan menjadi dekat dengan Anda. Dan jika Anda bisa berlaku alami, wajar serta tidak berlebihan, disinyalir dia akan balik merespon sikap ketertarikan Anda padanya. Untuk yang sudah memiliki kekasih atau menikah, hubungan di tahun ini berjalan harmonis dan romantis. Hanya ada masalah-masalah kecil yang bisa segera diselesaikan dan diatasi. Selama rasa percaya satu dengan yang lain tinggi, dipastikan hubungan Anda akan berjalan sehat dan bahagia.

Karir:
Sikap optimis dan perjuangan yang telah Anda lakukan dalam memperoleh pekerjaan menunjukkan hasil memuaskan. Anda bisa bekerja di tempat yang diinginkan atau melancarkan bisnis di tahun kambing kayu 2015. Selama Anda tidak berhenti berusaha, tidak ada yang tidak mungkin untuk dapatkan pekerjaan. Sedangkan bagi Anda yang sudah memiliki pekerjaan dan tengah menjalankan bisnis, rupanya tahun ini cukup berkah dan menguntungkan bagi Anda. Karir cemerlang, bisnis yang cukup sukses, keberuntungan akan Anda temui tahun ini. Kerja keras dan optimisme yang Anda miliki membuahkan hasil yang memuaskan. Tapi, bagi Anda yang tidak bekerja keras dan lalai dalam bekerja, jangan heran jika kesalahan kecil bisa merusak karya Anda selama ini.

Keuangan:
Karena karir cukup cemerlang dan sukses, Anda memiliki cukup banyak uang tahun ini. Sifat hemat dan hati-hati serta kebijaksanaan Anda dalam mengelola keuangan nampaknya memberikan keuntungan besar dan cukup menjanjikan. Para pemilik shio ayam, di tahun kambing kayu secara umum kondisi keuangan stabil. Tapi kemungkinan juga bisa defisit saat Anda kurang bijaksana mengelola uang yang ada.

Kesehatan:
Mengingat pekerjaan cukup tinggi dan proyek lumayan banyak, rasa lelah dan capek menjadi masalah kesehatan utama. Dan ketika Anda mengabaikan rasa lelah ini serta tidak memiliki istirahat cukup, penyakit yang lebih berat kemungkinan besar akan Anda derita. Namun, selama Anda berusaha menjaga pola hidup sehat, mencukupi nutrisi tubuh dan memiliki istirahat cukup, dipastikan Anda akan baik-baik saja dan selalu sehat.

11. Ramalan Shio Babi di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)  

Shio babi adalah yang lahir ditahun 1911, 1923, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019. Bulan keberuntungan untuk Anda yang memiliki shio babi antara lain adalah bulan Juli, September, Oktober, November dan Desember. Sedangkan untuk angka peruntungan yang cocok dan pas di tahun ini meliputi angka 1, 13, 21, 28, 33 dan 40.

Cinta:
Bagi yang belum memiliki pasangan, tahun ini bisa menunjukkan secara jelas kenapa Anda masih memilih sendiri. Tidak ada halangan bagi Anda untuk segera dapatkan seseorang yang spesial selama Anda membuka hati dan mencoba bersosialisasi lebih baik lagi. Rasa percaya diri dan optimisme Anda sudah sepantasnya jika tidak hanya ditunjukkan dalam urusan karir dan pekerjaan saja, tapi juga harus dibuktikan dalam urusan asmara. Sedangkan bagi yang sudah memiliki kekasih atau bahkan sudah menikah, tahun ini Anda perlu sangat berhati-hati. Ada sedikit masalah dan konflik yang kemungkinan akan sering terjadi. Rasa saling percaya yang mulai luntur dan keegoisan yang sama-sama tinggi antara satu dengan yang lain disinyalir bisa memicu perselisihan dan pertengkaran di dalam hubungan. Pastikan bahwa Anda maupun pasangan sama-sama mampu mengontrol emosi agar hubungan selalu berjalan sehat dan bahagia.

Karir:
Bagi yang belum ataupun sudah memiliki pekerjaan, tahun kambing kayu merupakan tahun yang cukup menjanjikan untuk urusan karir dan bisnis. Bertambahnya rekan kerja dan orang-orang baru di sekitar Anda menjadi daya tarik positif untuk membantu Anda meraih sukses. Meskipun kesuksesan itu tidak langsung bisa Anda rasakan tahun ini, tahun depan kesuksesan tersebut bisa menjamin kerja keras Anda selama ini. Kecerdasan dan kemampuan menangkap peluang yang Anda miliki terutama untuk urusan karir, hal ini bisa membawa Anda mendapatkan pekerjaan lain yang jauh menguntungkan.

Keuangan:
Sifat bijaksana yang dimiliki para pemilik shio babi membawanya mencapai bahagia dalam segi finansial. Tidak ada masalah serius untuk urusan uang. Proyek baru dan pekerjaan tambahan disinyalir sebagai alasan kenapa Anda para pemilik shio babi tidak perlu cemas dalam mengelola keuangan. Selama Anda selalu berhati-hati, tidak boros, dan tidak ceroboh dalam berinvestasi, dipastikan tabungan di akhir tahun mampu membuat Anda tersenyum lebar.

Kesehatan:
Meskipun sudah lebih baik dari tahun sebelumnya, ada beberapa kesehatan dari pemilik shio babi yang terganggu. Rasa cemas dan stress yang berlebihan akan memicu beberapa penyakit seperti sakit kepala, gangguan di sistem pencernaan dan menurunnya daya tahan tubuh. Bukan hanya itu saja, ketika Anda tetap belum bisa memiliki pola hidup sehat, jangan harap bahwa tubuh sehat dan pikiran bahagia akan dimiliki tahun ini.

12. Ramalan Shio Anjing di tahun 2015 (Tahun kambing kayu)   

Shio anjing adalah yang lahir ditahun 1910, 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006 dan 2018.Untuk bulan keberuntungan di tahun kambing kayu bagi para pemilik shio anjing antara lain adalah bulan Januari, Februari, Mei dan Juli. Sedangkan untuk angka peruntungan sendiri yakni angka 11, 13, 29, 31, 36 serta 44.

Cinta:
Nampaknya tahun 2015 hubungan asmara Anda dipenuhi dengan kebahagiaan dan keromantisan serta keharmonisan. Bagi yang belum punya pasangan, karena sifat Anda yang disukai banyak orang hal ini memudahkan Anda dapatkan seseorang yang spesial. Cobalah jadi seseorang yang ramah dan usahakan untuk membuka hati untuk orang baru yang hendak masuk dalam kehidupan Anda. Tidak ada salahnya membuka hati untuk dapatkan seorang spesial yang lebih baik dari orang-orang yang pernah singgah di hati Anda sebelumnya. Sedangkan bagi yang sudah memiliki pasangan, tahun ini adalah tahun yang baik untuk melangsungkan pernikahan. Dan bagi yang sudah berumah tangga, hubungan yang harmonis dan romantis akan selalu hadir di hari-hari Anda tahun ini. Tidak perlu terlalu cemas mengenai urusan asmara, kebahagiaan akan selalu menyelimuti jalinan kasih yang telah terbina selama Anda maupun pasangan sama-sama mempertahankan rasa saling percaya.

Karir:
Bagi yang belum memiliki pekerjaan, usaha dan sikap optimisme yang Anda miliki serta kecerdasan juga kemampuan melihat peluang di luar sana, nampaknya membawa Anda kepada pekerjaan yang sudah lama diimpikan. Meskipun cukup sedikit kesempatan yang ada, selama Anda tidak malas mengejarnya pekerjaan itu tidak akan hilang dan hanya menjadi sebuah mimpi saja. Dan untuk yang sudah bekerja dan meniti karir ataupun berbisnis, sudah seharusnya Anda melawan rasa malas. Kesuksesan yang pernah Anda capai kelihatannya telah menjadi ujian bagi Anda sehingga membuat Anda lalai. Kesalahan kecil yang Anda buat namun berkali-kali bisa menjadi halangan bagi Anda untuk meraih kesuksesan lebih dari sebelumnya. Pastikan untuk selalu berhati-hati dan maksimal dalam bekerja.

Keuangan:
Meskipun dalam urusan karir terkadang tidak semulus dengan apa yang dipikirkan. Urusan keuangan para pemilik shio anjing bisa dikatakan aman. Selama selalu berhati-hati dalam mengelola keuangan dan bijaksana menyeimbangkan antara jumlah pengeluaran serta pendapatan, tabungan Anda tidak akan mengalami defisit akhir tahun nanti.

Kesehatan:

Stress yang terlalu berat bisa memicu Anda terserang penyakit lain yang lebih serius. Pekerjaan yang cukup berat dan obsesi yang terlalu tinggi adalah alasan kenapa orang-orang dengan shio anjing akan merasa mudah lelah dan lemah di tahun kayu kambing. Namun begitu, kebahagiaan dalam jalinan asmara bisa menjadi penyemangat dan kekuatan terpendam untuk melawan penyakit yang mungkin menyerang.
 
Demikianlah rangkuman tentang ramalan shio 2015 (Tahun kambing kayu) terlengkap berdasarkan kedua belas shio yang ada. Semoga informasi ramalan shio diatas bermanfaat untuk Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Ramalan Shio 2015 (Tahun Kambing Kayu) Terlengkap