Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Wow...Bela TKI, Hacker Indonesia Retas Situs Robovac Malaysia

Serunik.com - Bela TKI, Hacker Indonesia Retas Situs Robovac Malaysia. Berita tentang kontroversi iklan Robovac Malaysia yang merendahkan TKI Indonesia membuat banyak orang merasa tersakiti. Bahkan untuk membela TKI Indonesia sekelompok hacker Indonesia akhirnya meretas situs Robovac Malaysia tersebut sebagai peringatan.

Hacker Indonesia Retas Situs Robovac Malaysia
Hacker Indonesia Retas Situs Robovac Malaysia

Situs web robovacmalaysia.com sama sekali tak bisa diakses dengan hanya menampilkan waran hitam dengan tulisan yang di antaranya menyatakan “iklan kalian sama sekali tidak lucu.” Setelah itu berbaris tulisan warna putih di atas latar belakang yang semuanya hitam berbunyi, “Please be nice to our sisters, they have family, they have kids, all need for her to be fed up. Don’t forget we are Indonesian people will protect them.”

Dalam Bahasa Indonesia, kalimat itu kira-kira berarti, “Baik-baiklah pada saudari-saudari kami, mereka juga punya keluarga, mereka punya anak. Jangan lupa kami orang Indonesia akan melindung mereka.” Kalimat berikutnya dari peretas adalah “Your advertisement is not very funny at all. You drop our people dignity at your feet. Thank you. :)”

“Iklan kalian sama sekali tidak lucu. Kalian merendahkan martabat rakyat kami. Terima kasih.” Pada akhir pesan, peretas menuliskan, “Salam, C*N* B*N 2014. <– Kapan selesainya? :(“.  Sedangkan titel lamannya menjadi “Save KPK, Save Polri.”

Sampai info ini ditulis, laman perusahaan Malaysia itu masih tidak bisa diakses. Beberapa waktu lalu RoboVac Malaysia menawarkan alat-alat pembersih lantai dan kolam renang, dengan tulisan besar “Fire your Indonesian maid now!” (pecat pembantu Indonesia Anda sekarang!).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Wow...Bela TKI, Hacker Indonesia Retas Situs Robovac Malaysia