Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Video Peristiwa Kecelakaan Pesawat Aerobatik Jupiter TNI di Malaysia

Video Peristiwa Kecelakaan Pesawat Aerobatik Jupiter TNI di Malaysia. Pesawat aerobatik milik TNI yang jatuh di malaysia terekam sangat jelas. Kejadian tersebut terjadi akibat kecelakaan sesama aerobatik di udara. Menurut kabarnya pesawat tersebut jatuh setelah melakukan latihan aerobatik yang akan melangsungkan acara Pameran Internasional Maritim di malaysia.

"Pesawat tersebut melakukan aksi terbang berlawanan namun sayap pesawat saling bersenggolan hingga mengakibatkan kecelakaan pesawat jupiter TNI tidak terhindarkan." Tegas salah satu komentar dari pengunduh video tersebut di youtube.

Kejadian tersebut tidak memakan korban karena pilot sempat menggunakan kursi pelontar sehingga pilot selamat dari kecelakaan aerobatik itu. Namun pesawat yang jatuh menimpa rumah warga dan melukai pemilik rumah, tapi tidak parah dan langsung dibawa kerumah sakit.

Menteri pertahanan malaysia mengungkapkan bahwa "Tidak ada korban jiwa, namun beberapa warga luka ringan akibat pesawat aerobatik jatuh disekitar rumahnya. Tapi semua bisa dikendalikan dan masing-masing korban segera dibawa kerumah sakit terdekat" Tegasnya.

Dalam video pesawat jatuh jupiter milik TNI tersebut sudah dapat disimpulkan bahwa kecelakaan terjadi karena sayap saling senggol dan mengakibatkan percikan api sehingga pesawat sangat sulit dikendalikan. Namun pilot langsung keluar dari pesawat menggunakan kursi pelontar dan menggunakan parasut ketika mendarat. Pilot tidak terluka parah namun mungkin meninggalkan trauma, sehingga pilot juga dilarikan kerumah sakit untuk menghilangkan trauma serta luka-luka kecil.

Berikut ini Video Peristiwa Kecelakaan Pesawat Aerobatik Jupiter TNI di Malaysia:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Video Peristiwa Kecelakaan Pesawat Aerobatik Jupiter TNI di Malaysia