Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Wow Unik, Foto Kadal Main Gitar Dari Indonesia Jadi Perbincangan Media Internasional

Serunik.com - Wow Unik, Foto Kadal Main Gitar Dari Indonesia Jadi Perbincangan Media Internasional. Foto seekor kadal yang sedang 'bermain gitar' menjadi perbincangan global setelah media internasional seperti Daily Mail dan Bored Panda memberitakannya. Banyak yang terhibur dengan hasil bidikan fotografer asal Indonesia, Aditya Permana tersebut, dan tidak sedikit pula yang mempertanyakan keaslian foto yang diambil di Yogyakarta itu.

foto kadal main gitar
foto kadal main gitar

Sejumlah tudingan pun dialamatkan kepada Aditya. Banyak yang mempertanyakan, saat mengambil foto tersebut, apakah reptil tersebut masih dalam keadaan hidup atau sudah mati.

"Kemungkinan kadal ini dibunuh untuk foto ini," tulis akun @TPartymore.

"Kadal itu mati atau hidup?" tanya akun @AgataWagner.

menyikapi pertanyaan tersebut, pria yang dalam Twitter-nya menulis sebagai editor, sound engineer, recording engineer, mixing engineer, mastering engineer ini menantang orang yang meragukan hasil bidikannya untuk datang langsung ke Indonesia dan melihat langsung aksi sang kadal.

"Silakan datang ke Indonesia, bro, dan lihat apa yang dia (kadal) lakukan sekarang... Pernyataan kalian menggelikan... hahaa..." tulis Aditya melalui akun Twitter-nya, @Aditya_Key, Selasa (3/3).



Polemik foto kadal 'main gitar' yang jadi topik global tersebut kemudian memancing fotografer senior Arbain Rambey untuk angkat bicara. Dia mempertanyakan, apakah foto tersebut adegan asli atau hasil rekayasa.

"Bukan soal Photoshop ya....pertanyaannya: ini adegan asli atau adegan yg disetting?" tulis Arbain melalui akun Twitter-nya, Selasa (3/3).

"Foto kadal main gitar itu bisa palsu dari 2 hal: adegannya diatur, atau hasilnya diutakatik sampai berbeda dgn realitas aslinya," lanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Wow Unik, Foto Kadal Main Gitar Dari Indonesia Jadi Perbincangan Media Internasional