Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Ini Pesan Petinju Manny Pacquaio Kepada Jokowi Sebelum Bertanding

Ini Pesan Petinju Manny Pacquaio Kepada Jokowi Sebelum Bertanding - Bagi Anda pecinta Tinju pasti tidak sabar lagi ingin menyaksikan duel akbar antara Manny Pacquaio dan Floyd Mayweather Jr, pada 3 Mei 2015 nanti. Pertandingan tinju Manny Pacquaio Vs Floyd Mayweather Jr akan disiarkan langsung pada 3 Mei 2015 minggu besok.


Tapi, sebelum laga tersebut, Manny Pacquaio, petinju yang berasal dari Filipina ternyata sempat megajukan permintaan khusus se seorang kepala negara. Siapakah kepala negara yang dimaksud?

Dialah Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi. Ya, sebelum naik ring, Pacman, julukan Many Pacquaio, menyempatkan untuk menyampaikan permohonan pribadinya ke Jokowi.

Permohonan itu tak lain adalah meminta Jokowi untuk menangguhkan eksekusi terhadap terpidana mati Bali Nine asal Philipina, Mary Jane Fiesta Veloso.

"Yang mulia, Presiden Joko Widodo, saya Manny Pacquiao. Mewakili saudara satu negara saya, dan seluruh rakyat Philipina, saya memohon dan mengetuk kebaikan hati anda, agar yang mulia bersedia menyelamatkan nyawa Mary Jane dari eksekusi," demikian pernyataan Pacquaio seperti dikutip dari The Independent.

Pacquaio megatakan, ia akan mempersembahkan penampilannya melawan Mayweather untuk rakyat Asia, termasuk Indonesia.

Menurutnya, akan menjadi pelecut semangat, bila kata-katanya mampu membuat Mary Jane mendapat pengampunan dari Jokowi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Ini Pesan Petinju Manny Pacquaio Kepada Jokowi Sebelum Bertanding