Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Lubang Misterius ini Memakan Ratusan Pohon

Lubang Misterius ini Memakan Ratusan Pohon - Sebuah peristiwa mencengangkan terjadi di Lousiana, Texas, Amerika Serikat. Belasan pohon tiba-tiba hilang termakan lubang misterius bak pasir penghisap.

Seperti dilansir dari inhabitat.com, Sabtu, (25/4), dalam video berdurasi 3 menit 11 detik, tampak belasan pohon tinggi yang berjajar rapi secara perlahan tenggelam. Air yang semula tampak tenang, tiba-tiba 'memakan' pohon tersebut hingga tak tersisa hanya dalam tempo sekitar 30 detik.

Lubang penghisap tersebut belakangan diketahui terbentuk dari aksi penambangan oleh perusahaan minyak Texas Brine. Kejadian yang terekam Pada 2 Agustus 2012, dampak aksi penambangan tersebut mengakibatkan munculnya lubang penghisap raksasa.


Bahkan, warga sekitar terpaksa mengungsi ke tempat lain untuk waktu yang tidak ditentukan. Sampai tahun 2014, area yang tergenangi lumpur tersebut mencapai 26 hektar. Sampai saat ini, lubang penghisap itu belum menampakkan tanda-tanda untuk berhenti menyemburkan lumpur.

Tidak hanya menelan pohon-pohon yang ada di sekitarnya, lubang misterius tersebut juga mengeluarkan 20-100 barel minyak mentah beberapa minggu sekali. Peristiwa itu diyakini menjadi salah satu bencana terdahsyat di AS.

Berikut video keganasan lubang penghisap tersebut:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Lubang Misterius ini Memakan Ratusan Pohon