Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah Cerita Dibalik Foto Albert Einstein Menjulurkan Lidah

Inilah Cerita Dibalik Foto Albert Einstein Menjulurkan Lidah - Siapa yang tidak kenal Albert Einsten, bagi Anda yang pernah sekolah pasti pernah dikenalkan seorang penemu dibidang fisika tepatnya penemu teori relativitas. Mungkin Anda pernah melihat foto Albert Einsten yang menjulurkan lidah di internet. Sebagian orang ada yang bilang bahwa foto itu hasil editan, padahal sebenarnya foto menjulurkan lidah Albert Einsten itu memang benar-benar asli.

Foto Albert Einstein Menjulurkan Lidah
Foto Albert Einstein Menjulurkan Lidah

Ternyata ada cerita dibalik foto menjulurkan lidah Albert Einsten. Seperti dilansir theguardian.com, sebenarnya foto itu diambil pada tanggal 14 Maret 1951, saat Einstein berulang tahun ke-72. Einstein menggelar acara ulang tahunnya di Princeton University. Setelah selesai acara, Einstein dan istrinya pun ingin pulang. Namun, para wartawan dan fotografer terus memburunya. Einstein buru-buru masuk ke mobilnya bersama istrinya dan Dr Fank Aydelotte yang menemaninya. Sampai Einstein duduk di jok belakang di antara istrinya dan Dr Fank, ternyata para wartawan tak putus asa mengejarnya.

Di antara kerumunan itu, Einstein melihat Arthur Sasse, seorang fotografer yang telah dikenalnya. Melihat seorang temannya di antara kerumunan, Einstein pun mengejeknya dengan menjulurkan lidahnya. Sasse tak melewatkan momen ini, dia mengabadikannya dengan kameranya. Setelah foto itu dicetak, Sasse menunjukkannya kepada Einstein dan ternyata Einstein menyukainya.

Dalam foto itu terlihat Albert Einstein menjulurkan lidahnya sedang duduk di antara istri dan koleganya. Ia lantas menggunting foto itu hingga hanya dirinya yang terlihat dan mengirimkan foto itu kepada teman-temannya. Sejak saat itu, foto Einstein dengan pose menjulurkan lidah itu menjadi begitu terkenal hingga sekarang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah Cerita Dibalik Foto Albert Einstein Menjulurkan Lidah