Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Subhanallah, Hiasan Bertuliskan "Allah" Tetap Utuh Dari Kebakaran

Subhanallah, Hiasan Bertuliskan "Allah" Tetap Utuh Dari Kebakaran - Sebuah kebakaran terjadi di Jl Manunggal 31, RT 1 RW 3, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (30/5/201), sekitar pukul 12.00 Wita.

Sebanyak enam rumah terbakar serta satu city car merek Suzuki Karimun. Informasi yang dikumpulkan dari saksi mata, kebakaran disebabkan ledakan kompor dari satu di antara rumah yang terbakar. Api tak cepat dipadamkan sehingga menjalar ke rumah sekitar. Terlebih, lokasi kebakaran ada di kawasan padat pemukiman serta kumuh.

Bangunan rumah rata-rata semi permanen. Materialnya pun mudah terbakar. Para korban tak mampu menyelamatkan barang berharganya Mereka hanya bisa pasrah ketika api melenyapkan harta benda yang kini tinggal arang.

Dari kebakaran itu, ada yang tampak aneh. Sebuah hiasan dinding bertuliskan Allah tampa tak terbakar dan masih tergantung utuh di tiang yang telah menjadi arang. Seorang Facebooker, Firman Pkh sekaligus pekerja sosial mengabadikannya dan mengunggah fotonya melalui Facebook.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Subhanallah, Hiasan Bertuliskan "Allah" Tetap Utuh Dari Kebakaran