Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Yang Tersenggol Tadi Malam D'Academy 2 (DA2) Indosiar 8 Mei 2015 Adalah Reza Bandung

Yang Tersenggol D'Academy 2 Indosiar 8 Mei 2015 Tadi Malam Adalah Reza Bandung - Saat ini konser Dangdut Academy 2 Indosiar (DA2) memasuki babak final  top 4 dengan kontestan Irwan Sumenep, Danang Banyuwangi, Evi Masamba dan Reza Bandung. Persaingan dari keempat kontestan ini begitu sengit, sampai ada sebagian juri yang cenderung membela salah satu kontestan. Hal itu terlihat dari komentar-komentar juri dan juga hostnya. Mungkin bagi Anda yang nonton konser DA2 bisa menilai sendiri. Lalu kira-kira siapa yang tersenggol di konser DA2 pada 8 Mei 2015 malam ini ?.


Untuk memprediksi siapa finalis yang tersenggol pada konser DA2 8 Mei 2015, Anda perlu menonton konser D'Academy 2 Indosiar malam ini sampai selesai. Admin sendiri masih kesulitan memprediksikannya, karena masing-masing finalis punya dukungan yang cukup kuat, namun kemungkinan yang tersenggol adalah Reza Bandung.

Dan ternyata prediksi admin benar, yang tersenggol tadi malam di DA2 Indosiar adalah Reza Bandung. Hal itu berdasarkan penilaian SMS pemirsa dimana Reza Bandung mendapatkan polling SMS terendah. Sebelumnya ketiga finalis Irwan, Danang dan Reza mendapatkan lampu hijau dari para Juri. Sementara Evi Masamba menduduki peringkat pertama. Jadi yang masuk 3 besar DA2 adalah Evi, Danang dan Irwan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Yang Tersenggol Tadi Malam D'Academy 2 (DA2) Indosiar 8 Mei 2015 Adalah Reza Bandung