Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Aktor Fast & Furious "Tyrese Gibson" Masuk Islam

Aktor Fast & Furious "Tyrese Gibson" Masuk Islam - Jika didalam negeri ramai tentang berita Lukman Sardi masuk Kristen, namun di luar negeri ada berita sebaliknya, yaitu aktor Tyrese Gibson masuk Islam. Aktor terkenal pada film Fast and Furious Tyrese Gibson yang berperan sebagai Roman Pearce menyatakan memeluk agama Islam.

Aktor Fast & Furious "Tyrese Gibson" Masuk Islam

Seperti dilansir Voa-Islam seperti yang disampaikan The Deen Show, Tyrese Darnell Gibson sangat terpukul pasca kewafatan sahabat dekatnya Paul Walker dalam satu kecelakaan. Mobil Porsche yang ditumpanginya tiba-tiba lepas kendali dan menabrak pohon di California, Amerika Serikat. Mobil sport warna merah itu langsung terbakar.

Dan karena duka yang sangat mendalam, akhirnya ia menghibur diri untuk sementara waktu di Dubai. Disana bersama kawan spritualnya ia merasakan kedamaian. Pada sebuah foto juga memperlihatkan ia bersama Maxwell (musician) dan Will Smith (actor).

Will Smith sendiri yang saya kenal sebagai pemeran James Darrell Edwards atau Agent J dalam Men in Black sudah terlebih dahulu menjadi mualaf dan mengganti namanya dengan Muhammad Ali. Ternyata hidayah juga menyapanya dari sebuah short movie besutan Talk Islam dengan judul The Purpose Of Life yang diunggah oleh The Daily Reminder dengan jumlah view 896.890 dan sudah menyadarkan ratusan umat manusia.

Short movie ini juga berjudul Meaning Of Life pada kanal resminya Talk Islam.
Video inilah yang kemudian membuat Tyrese 'kembali hidup' dan kembali tersenyum sebagaimana kicauanya pada jagat twitter dengan akunya @tyrese, "this gave me life...".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Aktor Fast & Furious "Tyrese Gibson" Masuk Islam