Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Kucing Tertua di Dunia Mati di Usia 27 Tahun

Kucing Tertua di Dunia Mati di Usia 27 Tahun - Tahukah Anda siapa kucing tertua di dunia ?. Ya dialah Tifanny namanya, dia adalah seekor kucing tertua di dunia. Kucing bernama Tifanny mati di usia 27 tahun 2 bulan dan 9 hari.


Kucing ini kehilangan sembilan nyawanya saat dia tertidur di sebelah pemiliknya di San Diego, California. Sharron Voorhees menceritakan saat dia pertama kali mengadopsi Trifanny. "Aku pertama kali membelinya di toko hewan saat Tifanny berumur 6 minggu," ucap Sharron.

Dia menamai Tifanny setelah kucing sebelumnya mati di tahun 1970. "Tifanny meluangkan waktu bersamanya di belakang rumah. Dia sering tidur bersama ku setiap malam. Tapi beberapa bulan ini dia tidur di tengah tangga atau di bantal tempat tidur anjing di ruang tamu," kenang Sharron. Kemudian dia menjelaskan detik-detik terakhir Tifanny kembali tidur di sebelahnya dan ditemukan mati keesokan paginya.

Tifanny dilahirkan pada tanggal 13 Maret 1988 dan dimahkotai kucing tertua oleh Guinness Book of World Record tahun 2014 tujuh bulan sebelum dia meninggal. Meskipun dia memegang rekor dunia, tapi masih tercatat kucing tertua di dunia dipegang oleh Cream Puff dari Austin, Texas yang dilahirkan 3 Agustus 1967 berumur 38 tahun tiga hari.

Juru bicara Guinner World Record saat ini masih mencari kucing yang masih hidup dan tertua untuk diberikan gelar sebagai kucing tertua di dunia. "Kami masih mencari dan memverifikasi potensi untuk menemukan lagi kucing tertua di dunia yang masih hidup dan memberikan gelar tersebut kepada kucing hidup," pungkasnya. Baca juga Wapres JK Larang Putar Kaset Pengajian di Masjid, Gereja: Tidak Perlu Dipersoalkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Kucing Tertua di Dunia Mati di Usia 27 Tahun