Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Layaknya Manusia, Anjing Ini Bisa Menjalankan Sepeda Merah Miliknya

Layaknya Manusia, Anjing Ini Bisa Menjalankan Sepeda Merah Miliknya - Tingkah hewan yang satu ini memang unik. Anjing sebagai hewan piaraan di rumah memang bisa menghibur hati sang majikan dengan tingkah uniknya. Seperti anjing yang satu ini, bisa menjalankan sepeda miliknya. Anjing bersepeda merupakan hal unik yang jarang ditemukan.


Seekor anjing jenis Bedlington Terrier ini lain dari pada yang lain. Dimana para anjing lebih senang bermain lempar bola bersama majikannya, anjing ini justru melakukan hal yang unik. Justru sang anjing sedang menaiki sepeda roda tiga berwarna merah miliknya di jalan.

Anjing bernama Barry ini ini merupakan hewan kesayangan milik Wayne Sowerby ini lebih senang bermain sepeda, dan papan skateboard ketimbang bermain lempar tangkap bersama majikanya. Hal ini merupakan pengalaman pertama bagi Barry yang yang sedang menjajal sepeda roda tiga di jalanan.

Barry pun terlihat tidak canggung menggunakan sepeda tersebut. Terlihat layaknya manusia, kedua kaki depan Barry memegang setir kemudi dan kaki belakang menyentuh pedal sepeda. Sowerby, pria asal Cumbria, Britannia Raya ini menjelaskan bahwa sang anjing masih belum bisa mengayuh sepeda tersebut.

"Dia (Barry) masih berusaha menyeimbangkan kedua kemudi sepeda. Dia pun hanya masih bisa menjalankan sepedanya saat jalanan menurun," ujarnya. Sowerby beserta tunangannya Kate Hayllar terus menuntun di belakang Barry saat mengendarai sepeda.

"Aku tidak pernah melihat hewan yang sedang menaiki sepeda setenang ini. Aku pikir Barry menikmatinya," ujar Hayllar. Tidak hanya bermain sepeda saja, anjing ini juga sering bermain di atas treadmill milik kedua pasangan tersebut.

Menurut Hayllar ketika treadmillnya mati dia langusung duduk di atas lantai treadmill. Dia tidak pergi kemana-mana saat mesin tersebut mati. "Saat saya menyalakan mesinnya dia lanjut bergerak lagi," pungkasnya. Baca juga Kucing Tertua di Dunia Mati di Usia 27 Tahun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Layaknya Manusia, Anjing Ini Bisa Menjalankan Sepeda Merah Miliknya